MLMEB : 20

12.8K 689 52
                                    

    Hari pertama ujian final telah di mulai. Somi menjawab soal mata kuliah manajemen bisnis dengan sangat fokus, ia mengingat beberapa cara penyelesaian yang di ajarkan oleh Jaehyun. Somi menjawab soal nya dengan lancar walaupun ia agak merasa kesulitan.

Sedangkan Rose dan Jisoo merasa sangat bingung, apa yang harus di jawab, Rose menguap melihat angka-angka itu, otak nya tidak sanggup berfikir, sama hal nya dengan Jisoo. Belum lagi mata dosen yang bernama Mr. Lee itu, sangat tajam, jangankan menyontek baru menghela nafas saja sudah langsung di tatap dengan tatapan mengerikan.

--

30 menit berlalu waktu ujian pun telah habis, Mr. Lee mengambil lembaran jawaban di setiap meja mahasiswa dan tak lama kemudian keluar dari kelas. Rose dan Jisoo menghela nafas lega. Mereka menghampiri meja Somi.

"Hei Som, aku lihat kau menjawab semua soal Mr. Lee, bagaimana bisa?".

"Tentu saja aku belajar".

"What? Sejak kapan kau suka belajar?". Ucap Jisoo, Somi tersenyum.

"Pacar ku pintar, jadi dia mengajari ku".

"Maksud mu Taehyung? Dia pintar? Setau ku dia sama seperti mu mengulang semester terus menerus". Sergah Rose.

"Bukan, tapi pacar baru".

"Baru? Siapa? Kenapa kau tidak bercerita, ayo cerita".

"Aku tidak bisa bercerita sekarang, pacar ku sudah menunggu".

"Heol sejak kapan kau main rahasia dengan kami seperti ini". Ucap Rose.

"Kalian sudah pasti tau".

"Omo! Apakah jangan-jangan Mr. Jaehyun?". Desis Rose sambil menutup mulut nya ia merasa terkejut, Somi hanya tersenyum.

"Daebak!! Jadi kau sudah putus dengan si matre itu". Ucap Jisoo, Somi mengangguk.

"Dia selingkuh dengan Nancy, kau tau kan gadis yang populer di Hankook".

"Aigoo, Nancy pelacur itu? Populer karena dia chicken kampus nya Hankook, dia terkenal jalang Som".

"Sudah lah Rose, yang terpenting sekarang teman kita Somi pacaran dengan Mr. Jaehyun, kami turut bahagia Som, aku yakin dia lebih baik".

"Thanks girl, sudah dulu aku harus menemui nya, melepas rindu".

"Aigoo hati-hati, harus ingat tempat ya". Ucap Rose.

Somi melambaikan tangan nya Rose dan Jisoo ikut merasa bahagia jika Somi bahagia.

"Ah sepertinya aku harus menyogok Mr. Lee kali ini". Ucap Rose dengan putus asa.

"Aku juga, enak sekali Somi punya pacar pintar, sugar daddy ku mana sempat menemani ku belajar".

Kedua nya menghela nafas kasar.

--

Somi masuk ke dalam ruangan Jaehyun, sejak tadi pria itu heboh menyuruh nya datang keruangan nya, padahal Somi merasa malu karena mereka di kampus. Somi menutup pintu nya dan melihat Jaehyun sedang membaca kertas-kertas kecil di tangan nya dengan tersenyum-senyum.

Somi merasa penasaran kenapa Jaehyun senyum-senyum seperti itu.

"Ekhem!!". Deheman Somi membuat Jaehyun terkejut, lalu menyimpan kertas-kertas itu.

"Apa yang sedang kau baca?".

"Tidak ada itu, surat-surat dari mahasiswi ku sayang tidak penting".

Somi memicingkan matanya, ia mendekati Jaehyun dan membuka laci itu secara paksa. Somi terkejut isi nya semua puluhan surat yang di tulis di kertas warna-warni, ada coklat dan ada barang-barang lain nya.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang