Lumayan panjang karena, ada insiden di part ini.
Happy reading
Yonsei akan mengadakan tour ke Jeju sekitar 5 hari, dan sisa nya mereka akan kembali ke Seoul untuk menikmati minggu tenang sebelum ujian final. Dan hari ini adalah jadwal keberangkatan tour mereka. Sudah menjadi tradisi di Yonsei jika sebelum ujian akhir mereka melakukan tour agar mahasiswa lebih fresh dan tidak terlalu tertekan menghadapi ujian akhir.
Hari ini adalah jadwal keberangkatan ke Jeju. Mahasiswa maupun dosen sudah berkumpul di bandara, mereka akan naik pesawat, butuh waktu sekitar 1 jam untuk tiba ke tempat tujuan. Termasuk Jaehyun ia ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan tour ke pulau Jeju adalah ide dari nya. Untuk apa kita liburan ke negara lain sedangkan negara sendiri mempunyai tempat yang sangat indah, itu prinsip Jaehyun.Somi, Rose dan Jisoo tiba di bandara. Pakaian mereka jangan di tanyakan lagi, terlihat sangat glamour, dengan dandanan yang super wow, semua yang melekat pada ketiga tubuh gadis gadis itu adalah barang-barang branded. Ketiga nya terlihat seperti ingin berjalan di catwalk di bandingkan pergi liburan.
"Hei Som, kau lihat mantan mu sangat tampan".
Somi melirik ke arah Jaehyun. Pria itu terlihat tampan dengan setelan jeans, kemeja di tambah sepatu converse nya. Tampilan Jaehyun sangat santai dan fresh.
"Mr. Jaehyun terlihat dua kali lipat lebih tampan dengan style nya, seperti anggota member boy group yang terkenal itu". ucap Jisoo
Mata Jaehyun pun tertuju ke arah Somi, Somi membuang muka nya karna ia tertangkap basah sedang melirik ke arah jaehyun.
Akhirnya ketiga gadis itu berjalan ke arah Jaehyun dan tempat mahasiswa lain nya berkumpul.
"Kalian datang paling terlambat".
"Maaf Mr Jaehyun, Somi butuh waktu lama untuk bersiap siap karena dia terlalu bersemangat" ucap Rose.
Somi menyikut Rose, mulut teman teman nya ini tidak bisa di percaya. Jaehyun melirik Somi dari atas sampai bawah, membuat Somi risih. Somi membuang muka nya, ia malas bertatapan dengan Jaehyun, sejak kejadian pelukan itu sampai saat ini somi masih belum baikan dengan Taehyung.
Akhirnya mereka semua memutuskan berangkat dan kali ini naik pesawat bersama mahasiswa lainnya yang bahkan berbeda jurusan dan fakultas. Biasanya ketiga gadis itu mengambil penerbangan sendiri, namun kali ini mereka memutuskan gabung, karena anak kedokteran juga ikut, dan banyak yang tampan.
Waktu perjalanan dari seoul menuju Jeju memakan waktu selama 1 jam. Sampai akhirnya mereka tiba di bandara.
Kemudian rombongan mahasiswa lain nya, naik bus yang telah di siapkan pihak kampus untuk menuju penginapan.
Somi sudah berjalan ia ingin naik bus dan ikut bersama lain nya.
"Hei Somi untuk apa kau naik bus, aku sudah menelfon supir daddy sebentar lagi dia akan datang". Ucap Jisoo.
"Kau tau kan bus itu sangat pengap, aku yakin kita tidak akan betah, kalau pesawat masih oke". Ucap Rose.
Akhirnya Somi mengurungkan niat nya. Jaehyun melihat hal itu dari dalam kaca bus, Somi tidak berubah, ia adalah gadis polos yang mengikuti ajakan orang lain bukan berdasarkan prinsip nya sendiri, makanya saat mereka pacaran, Somi tidak bisa melakukan apapun tanpa Jaehyun yang memimpin nya.
--
Somi, Rose dan jisoo naik mobil pribadi, sedangkan yang lain nya naik bus.
Somi melihat pemandangan sepanjang jalan menuju Jeju. Jalanan nya sangat indah kiri kanan lautan, hamparan bunga canola berwarna kuning itu terlihat sangat cerah dan cantik di timpa sinar matahari. Benar yang dia duga jeju tidak seburuk itu. Somi sangat sering keluar negeri sampai ia tidak menikmati keindahan negeri nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...