MLMEB : 18

12.3K 733 60
                                    

 baca nya pelan-pelan karena part ini sweet moment semua 😍

Happy reading

  Somi menggeliat dalam pelukan Jaehyun, ia mengerjapkan matanya sebanyak tiga kali, Somi melihat jam di nakas, ternyata sudah pagi, Somi menguap ia masih mengantuk. Namun Somi merasakan sesuatu di perut nya, tangan Jaehyun menyentuh kulit nya secara langsung. Somi membuka selimut nya dan ia terkejut, ternyata tidak memakai baju, Somi ingat tadi malam ia masih memakai baju namun kenapa saat ini bajunya tidak ada, pasti ini ulah Jaehyun.

"Dasar mesum!". Somi menyingkirkan tangan Jaehyun di perut nya, hal itu membuat Jaehyun terbangun.

"Sayang jangan bergerak, aku masih ingin tidur".

"Jae lepaskan tangan mu, ini sudah pagi".

"Tidak mau!!!".

"Jae..".

Somi malah merasakan Jaehyun memeluk nya dengan semakin erat, di iringi kecupan-kecupan kecil di punggung nya. Hal itu membuat Somi geli, akhirnya ia menghadap tubuh nya ke arah Jaehyun hingga saat ini mereka saling bertatapan, dan Somi terkejut saat merasakan kulit nya langsung bersentuhan dengan kulit Jaehyun, pria itu tidak memakai baju.

Jaehyun tersenyum, ia merasa bahagia saat bangun tidur langsung melihat wajah cantik Somi.

"Morning Bee".

"Hem, morning Jeff".

Keduanya saling tersenyum, Jaehyun memainkan rambut Somi lalu mengecup kening itu.

"Aku sangat bahagia kita bisa kembali seperti ini".

Somi tersenyum, ia juga merasa bahagia bisa seperti ini kembali bersama Jaehyun. Jaehyun mengusap kulit lengan Somi yang sangat halus itu, dan tangan itu menyelinap masuk. Namun Somi memukul tangan Jaehyun yang nakal itu.

"Jae singkirkan tangan mu masih pagi!!".

"Aww!!". Jaehyun meringis kesakitan.

"Tadi malam padahal kau diam-diam membuka baju ku kan?".

"Ha? Itu...".

"Dasar mesum".

"Ah sakit sayang". Jaehyun meringis saat Somi mencubit kulit perut nya.

"Rasakan!!".

"Semalam aku tidak tahan, jadi aku ambil kesempatan".

Somi mendengus sebal, sedangkan Jaehyun hanya tersenyum, tadi malam ia tidak bisa tidur karena terus membayangkan wajah erotis Somi, alhasil Jaehyun bermain curang dengan mencuri ciuman, dan mengrepe-grepe tubuh gadis itu, Somi membuat iman nya melemah.

"Jangan marah oke".

Ucap Jaehyun sambil mengecup bibir Somi sampai menimbulkan bunyi. Namun Jaehyun terus mengecup nya sampai berakhir dengan sebuah ciuman panas dengan lumatan yang membuat gairah nya sendiri bangkit, dan bagian bawah nya mulai sesak.

"Akh sial!! Dekat dengan mu membuat aku tidak bisa menahan diri". Ucap Jaehyun melepaskan ciuman nya lalu berlari menuju ke kamar mandi. Somi tertawa, Jaehyun memang bukan sejenis pria suci, ia menunjukkan nafsu nya secara blak-blakan tanpa rasa malu.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang