Double up!!!
Konflik langsung to the point, ga pake lama guys 😆
Happy reading
Hyejin turun dari mobil nya, saat ini ia berada di parkiran Universitas Yonsei, Hyejin tersenyum, ia melihat penampilan nya sudah rapi, Hyejin terlihat sangat cantik dengan dress terusan nya, rambut hitam sebahu itu terlihat indah, walaupun tidak terlalu lebat lagi, Hyejin sengaja memakai make up untuk menutupi wajah pucat nya, ia datang untuk menemui Jaehyun. Beberapa hari yang lalu pria itu mengantarkan nya kerumah sakit untuk check up.
Hyejin masuk ke dalam kampus tersebut dengan langkah anggun, sontak kedatangan Hyejin menjadi pusat perhatian, mahasiswa dan mahasiswi yang ada disana, semua kagum dengan kecantikan wajah Hyejin, gadis itu sangat murah senyum. Mahasiswa yang disana mulai bertanya-tanya, siapa gerangan wanita cantik yang datang ke kampus mereka.
Hyejin tersenyum saat melihat Jaehyun sedang berjalan, Jaehyun pun terkejut saat melihat Hyejin yang sudah berdiri di depan nya. Hyejin tersenyum dan langsung melangkah mendekati Jaehyun. Dan tanpa aba-aba Hyejin langsung memeluk Jaehyun di saat itu juga.
Jaehyun merasa terkejut, sontak mereka menjadi perhatian sejumlah mahasiswa dan mahasiswi yang ada disana. Jaehyun ingin mendorong Hyejin namun, ia takut persepsi buruk semakin menjadi.
Somi, Rose dan Jisoo berjalan beriringan di koridor kampus, mereka baru saja membeli ice Americano di kedai depan kampus, ketiga gadis itu tersenyum ceria, sebagai teman yang baik, hari ini Somi datang ke kampus untuk menemani kedua teman nya ujian akhir mata kuliah tambahan, sedangkan Somi sudah selesai.
"Somi setelah kami selesai kita hang out ya, sudah lama tidak pergi bersama, kau sibuk sekali dengan pacar mu". Ucap Rose
"Baiklah, nanti aku akan minta ijin dengan Jaehyun".
Ketiga gadis itu sibuk bercengkrama dan atensi mereka beralih kepada mahasiswa yang sedang berkerumunan, sepertinya ada seseorang yang tiba.
"Woah daebak! Siapa dia sangat cantik".
"Kau benar, apakah dosen baru di sini sangat cantik sekali".
Ucap Mahasiswa yang lewat di depan Somi, Jisoo dan Rose. Ketiga gadis itu pun penasaran, siapa wanita yang membuat gempar kampus mereka.
"Hei kalian tidak penasaran, ayo kita kita kesana".
Rose, menarik tangan Jisoo dan Somi menuju kerumunan mahasiswa itu. Somi juga ikut berdesak-desakan, agar mereka bisa melihat objek itu dengan jelas.
Namun saat sudah tiba di sana, Somi merasa jantung nya bagaikan di remas-remas, ia terkejut sampai gelas Amaricano di tangan nya terjatuh, dan isi nya berhamburan. Somi berusaha mengerjapkan matanya dua kali bahwa pemandangan yang di depan nya saat ini benar atau tidak.
"Daebak! Ternyata kekasih nya Mr. Jaehyun sangat cantik".
"Ternyata Mr. Jaehyun sudah punya kekasih, cantik sekali mereka serasi, aku bisa menebak bahwa wanita itu kalangan atas".
"Ternyata gadis cantik itu pacar nya Mr. Jaehyun, astaga kenyataan yang pahit".
Somi menatap nanar ke arah itu, dimana Hyejin memeluk Jaehyun dengan erat, dan Jaehyun sama sekali tidak menolak nya, bahkan di depan semua mahasiswa. Rose menutup kedua telinga Somi dengan telapak tangan nya.
"Jangan dengarkan itu Som, aku yakin semua nya salah paham". Ucap Rose.
Air mata Somi sudah jatuh berlomba-lomba membasahi pipi nya, ia tidak menyangka Ahn Hyejin akan kembali, melihat wajah wanita itu saja Somi sudah sangat sakit hati, apalagi melihat nya sekarang memeluk Jaehyun, hal ini seolah menguak luka lama Somi, akan kenangan pahit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...