MLMEB : 17

12.5K 755 76
                                    

Di baca pelan-pelan, karena part ini ada sesuatu tentang Taehyung yang bakal ketahuan.

Part ini mengandung unsur 18+!!!

       Setelah waktu tour berakhir, akhirnya semua nya kembali ke Seoul untuk melanjutkan ujian akhir yang akan di laksanakan sekitar satu minggu lagi. Semua mahasiswa tentu harus belajar untuk menghadapi ujian, Somi sama sekali tidak belajar ia malas sekali belajar.

Sejak kejadian di bentak oleh Jaehyun, Taehyung masih saja marah-marah pada Somi dan mendesak uang serta menuduh nya selingkuh. Semakin lama Somi merasakan bahwa sifat asli Taehyung semakin terlihat, Somi semakin bisa melihat bahwa selama ini Taehyung tidak mencintai nya.

Somi sudah menaruh rasa curiga sejak terakhir kali ia datang ke apartemen Taehyung, dan tak sengaja melihat sebuah bra di lantai, namun Taehyung menendang benda tersebut dengan kaki hingga tidak terlihat di depan Somi, padahal Somi tau itu, ia tau bahwa Taehyung membawa seseorang ke apartemen.

Namun Somi belum bisa mengakhiri ini semua tanpa bukti, lelaki sekarang tidak ada yang bisa di percaya, tidak Taehyung tidak juga Jaehyun, Somi tidak bisa menilai kedua nya benar-benar baik atau tidak.

Saat ini Somi berada di rumah, seharusnya malam ini ia belajar bukan memikirkan kedua pacar nya itu ya ampun. Tapi rasanya sangat malas. Sampai Somi merasakan ponsel nya berbunyi, sebuah panggilan dari Jaehyun.

"Halo Jae".

"Halo sayang, bagaimana sudah belajar?".

"Hem itu... Aku.. belum". Cicit Somi.

Helaan nafas terdengar jelas di sebrang sana.

"Kenapa belum, lusa sudah mulai ujian tapi masih belum belajar".

"Jae aku malas, aku tidak mengerti materi nya".

"Tidak alasan sayang, harus belajar aku bisa mengajari mu, apa perlu aku kesana".

"No!! Jangan kesini daddy sedang ada dirumah".

"Jadi bagaimana".

"Aku saja yang kesana".

"Oke aku tunggu".

Akhirnya sambungan telfon pun terputus, Somi memasukkan buku notes nya ke dalam tote bag nya, entah kenapa ia tiba-tiba bersemangat seperti ini. Somi meraih kunci mobil nya, ia berkaca penampilan nya sudah oke, Somi menyapukan liptint sedikit agar bibir nya tidak terlalu pucat.

Jalanan Kota Seoul terlihat lenggang di malam hari, namun di daerah gangnam tetap saja padat, Somi menghentikan mobil nya karena lampu merah. Mata Somi tertuju ke sebuah cafe di pinggir jalan. Somi bisa melihat dengan jelas itu adalah Taehyung, Somi yakin, dinding cafe tersebut kaca, Somi bisa melihat Taehyung yang tersenyum ria dengan seorang gadis.

Somi merasa mobil di belakang nya mulai mengklakson karena ia tidak kunjung berjalan. Akhirnya Somi sadar ia mulai melajukan mobil nya, namun karena rasa penasaran, Somi menepikan mobil nya di pinggir jalan, dan ia bisa melihat Taehyung dengan semakin jelas.

Cafe tersebut adalah salah satu cafe elit di Gangnam, Somi melihat wanita itu dengan berani nya mengenggam tangan Taehyung. Somi juga melihat banyak paperbag yang di letakkan di bagian kaki si gadis, seperti baru belanja dari hasil uang nya yang baru saja di transfer itu.

Somi tersenyum miris, ia kemudian mencoba menghubungi Taehyung mata nya tertuju ke arah Taehyung untuk melihat reaksi pria itu.

"Halo..".

"Halo..".

"Sedang dimana?".

"Sedang dirumah teman, ada perlu apa?".

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang