10. Dinner Time

3.2K 388 43
                                    

"Hyo jadi benar kau balikan lagi dengan Yoongi oppa?" pertanyaan Mina membuat semua orang diruangan make-up memandangku.

"S-siapa yang bilang?"

"Jawab saja iya atau tidak? Iya kan??" Mina dengan berharapnya aku mengatakan iya, tergambar jelas sekali jika dia menginginkanku kembali pada Yoongi.

"Jangan bilang itu benar Hyo!" itu sudah pasti Nayeon eonnie yang memang kurang suka jika aku dengan Yoongi kembali bersama.

"Eonnie~~" rengek Mina kesal merasa tidak didukung.

"Jangan semudah itu kau percaya padanya lagi Hyo! Ingat apa yang sudah dia lakukan padamu! Kau jadi wanita harus punya harga diri sedikit!" Nayeon eonnie terus saja.

"Eonnie!" Mina sedikit meninggikan suaranya menandakan bahwa dia tidak setuju dengan gagasan itu.

"Aku memang tidak balikan lagi dengan Yoongi kok!" tegasku membuat Mina kecewa.

"Tapi Jimin bilang kau kembali pada Yoongi oppa." Mina masih dengan keyakinannya.

"Aku bukan balikan Min, hanya saja aku baikan dengannya." jelasku

"Ck! Apa bedanya!" decak Mina.

"Jelas beda, kalau balikan aku kembali lagi menjadi kekasihnya, tapi aku hanya baikan, yang artinya aku sudah berdamai dengannya." jelasku lebih rinci.

"Ahhh jadi kemarin kau menghilang karena sedang berduaan dengan Yoongi dan hasilnya kau baikan dengannya?" tebak Momo eonni dan aku hanya mengangguk malu.

"Memang kau tadinya musuhan Hyo?" tanya Momo eonnie lagi.

"Ya jelaslah eon, mereka kan putus dengan tidak baik!" Dahyun ikut menimpali.

"Kalau baik-baik saja mana mungkin putus Hyun!" Sana eonnie ikut berkomentar.

"Aissh sudahlah kenapa membahas ini sih? Tidak penting juga." ucapku merasa risih karena hubunganku menjadi konsumsi publik.

"Tidak penting menurutmu, ini juga penting! Kau sedang dekat dengan siapa itu penting Hyo! Itu perlu kami awasi, terlebih dengan rappermu itu!" ucap Nayeon eonnie.

"Ingat yah, kalau sampai dia bermain-main lagi denganmu dan menyakitimu lagi, aku akan menutup pintu untuk merestui kalian!" Nayeon eonnie sudah mengeluarkan ancamannya.

"Iya eon iya, aku juga tidak mau lagi sakit kedua kali olehnya." ucapku berharap membuat Nayeon eonnie tidak emosi.

"Lalu hubunganmu dengan si Mingyu bagaimana eon?" tanya Dahyun seperti tidak ada dosa.

"Hubungan apa?" tanyaku balik terlalu terkejut dengan penuturan Dahyun.

"Mingyu siapa si?" Jungyeon eonnie ingin tahu.

"Itu loh member seventeen, yang hitam manis itu." jelas Dahyun

"Jangan bilang kau terbawa perasaan dengannya Hyo." ucapan Mina membuatku diam.

"Yak Park Jihyo!" Mina terus saja mencecarku.

"Apa si Myoui Mina?! Kenapa ribut sekali?!" balasku tak ingin membahas masalah itu lagi.

"Kau tidak baper dengan Mingyu kan Hyo? Jangan karena kau semakin dekat dengannya kau akan berpaling ke Mingyu!"

"Siapa yang baper astaga, sudah yah jangan membahas hal yang tidak penting, ayo kita selesaikan acara ini."

Semua sudah bersiap untuk acara musik mingguan hari ini, seperti yang sudah-sudah kami masih disibukan dengan acara promosi album terbaru kami.

"Hyo, plis jangan menyakiti salah satu dari mereka." Mina masih saja.

Tertatih (YoongHyo) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang