1

3.9K 193 26
                                    

Malam ini kami semua sedang berkumpul di kamar kami masing masing. Kecuali Qila, dia sedang berada di kamarku sekarang.

Soal kamar, kami punya kamar masing masing. Urutan kamar kami seperti membentuk huruf U. Di dua ujung nya ada kamar aku dan Dyo saling berhadapan. Dan samping ku ada kamar Qila, samping Dyo kamar Sehun. Dan di tengah kamar Baekhyun.

Warna kamar kami bernuasa putih dengan warna kesukaan kami masing masing. Kamar ku bernuansa putih dengan pink, sedangakan kamar Dyo nuasa putih dengan hitam.  Kamar Aqila bernuasa putih dengan biru langit, sedangkan Sehun putih denga abu abu. Dan yang terakhir Baekhyun bernuansa putih dengan coklat.

"Lo mau nonton berapa episode nih?" Tanya Qila.

Kami berdua sekarang tengah menonton drama China yang kami temukan di instagram kami berdua.

"Gatau, gue gemes banget pengen sampe beres" Ucapku.

"Gila lo sampe beres kita gakkan tidur ? Besok sekolah dy, kalau libur ya gapapa" Ucap Qila.

"Iya sih, yaudah segimana ngantuknya aja hehe" Ucapku.

Waktu pun tak terasa berlalu sudah pukul satu malam sekarang.

"Qil udah jam 1 anjir" Ucapku sambil melihat ke arah jam.

"Wanjir gue takut ga bisa bangun besok" Ucap Qila panik.

"Santai sekarang lo tidur ntar pagi gue banguin kaya biasa" Ucapku.

"Yaudah gue ke kamar dulu, good night ody" Ucapnya sambil mengecup pipi ku lalu langsung lari menuju kamarnya.

"Good nigt" Jawabku sambil melihat ke arah nya.

05.00

Kringg!! Kring!!

Bunyi alarm ku berbunyi. Rasanya aku masih sangat mengantuk tapi aku harus bangun. Aku bangun dari ranjang ku menuju kamar Qila. Aku harus membangunkan nya dulu sebelum mandi.

"Qil bangun" Ucapku sambil mengetuk pintunya dengan lemas dengan mata sedikit tertutup.

Tak ada jawaban.

Aku pun masuk ke dalam kamar Qila dan duduk di samping Qila.

"Qil bangun qil" Ucapku lemas.

"Qill" Ucapku.

Author POV.

Baekhyun, Sehun dan Dyo keluar dari kamar nya berbarengan. Mereka sudah siap dengan seragam nya dan bersiap untuk sholat subuh berjamaah.

Mereka selalu melakukan sholat berjamaah berlima.

"Si qila jeung si ody naha can kaluar nya?" Tanya Baekhyun.

"Can hudang kitu?" Lanjutnya.

"Tadi gue denger si Ody bangunin si Qila perasaan" Ucap Sehun.

"Gue juga denger" Ucap Dyo.

"Nya engges cek weh atuh ka kamarna" Ucap Baekhyun sambil membuka pintu kamar Qila yang berada di dekatnya.

Saat Baekhyun membuka kamar Qila. Ia melihat dua wanita yang masih tertidur pulas.

"ASTAGFIRULLAH SARARE KENEH WAEE!!" Teriak Baekhyun yang membuat kedua itu terbangun.

"Hah? Apa kenapa?" Tanya Melody terkejut.

"Bangun kalian teh, udah siang ih hayang kasiangan sakola? Can sholat subuh kaburu siang ih" Omel Baekhyun.

"Lo kenapa jadi tidur disini dy?" Tanya Aqila.

Melodyo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang