Jam istirahat ini Melody memutuskan untuk mencari Alena. Dia mengelilingi seluruh pelosok sekolah untuk mencari Alena namun belum dia temukan juga.
Dia masuk ke dalam perpustakaan menyusuri setiap bagian di sana. Sampai akhirnya dia menemukan wanita yang sedari tadi ia cari. Tengah duduk di pojok yang sepi sambil membaca buku, hanya ada dia disana.
"Hai kakkk" Sapa Melody dengan senang riang sambil duduk di hadapan Alena.
Sontak Alena terkejut melihat Melody yang tiba tiba datang menyapa nya seperti itu.
"Gausah kaget gitu kak, gue udah tau kok semuanya" Kekeh Melody.
"Maksud?" Tanya Alena semakin bingung oleh ucapan Melody.
"Hmm gue udah tau semua nya, soal kak Ceye gue minta maaf ya akan semua yang udah dia lakuin sama lo, sama satu lagi kapan kapan lo ajak gue ke makan Kak Aletta ya gue juga pengen ngobrol sama dia" Ucap Melody.
"Dari mana lo tau tentang Aletta?" Tanya Alena gugup.
"Gue udah bilang kan gue udah tau semua nya, sabar buat ngehadapin Kak Ceye ya kak, gue bakal bantu lo buat ngehadapin Kak Ceye dan buat dia ga benci lagi sama lo" Ucap Melody sambil memegang tangan Alena yang berada di meja.
"Kenapa lo mau lakuin itu? Gue udah jahat sama lo mel" Ucap Alena merasa bersalah atas perlakuan nya.
"Tapi gue ga pernah liat sisi jahat dalam diri lo kak, yang gue liat itu Alena yang baik dan tulus, kalau liat secara wajah saat lo bentak gue sih iya keliatan galak tapi pas gue tatap mata lo gue sama sekali ga liat itu semua" Ucap Melody.
"Kak, berhenti jadi Alena yang seperti itu kak, kembali jadi Alena yang dulu, Kak Aletta pasti sedih kalau liat Alena nya nutupin semua kesedihan nya dengan cara seperti itu, dengan merubah sikap dirinya yang sebenarnya" Ucap Melody tulus.
"Gue bener bener jahat mel, lo bener bener baik, gue salah udah jahat sama orang sebaik lo, maafin gue mel, maafin gue" Ucap Alena sambil menangis.
"Ssttt udah kak jangan nangis, gue udah maafin lo dari sebelum lo minta maaf, jangan pernah anggap diri lo jahat, cara lo aja yang salah tapi bukan berarti ngubah lo jadi orang jahat, lo ga pernah tuh nyakitin gue, selama ini lo cuman ngancem dan ngegertak gue tanpa lo lakuin" Ucap Melody sambil tersenyum.
"Tapi gue pernah nampar lo mel" Ucap Alena.
"Haha iya pernah tapi gapapa kak, gue rasa di situ gue juga yang salah karena mancing emosi lo, gapapa kok kak" Ucap Melody.
"Ceye beruntung bisa dapetin pengganti Aletta sebaik lo" Ucap Alena.
"Engga kak, gue ga sebaik itu, bahkan menurut gue lo lah orang yang baik buat dapetin Ceye bukan gue, lo tenang ya perlahan gue bakal bantuin lo supaya dapet maaf dari Kak Ceye, ehh engga gue rasa Kak Ceye yang harus minta maaf sama lo, lo ga salah!" Ucap Melody yakin.
"Makasih mel, makasih banyak untuk semua nya" Ucap Alena.
"Ahh gausah makasih, gue ga butuh, yang gue butuh itu kita jadi berteman ya" Ucap Melody.
"Gue ngerasa ga pantes kita berteman mel, gue ga pantes jadi temen lo atas apa yang udah gue lakuin" Ucap Alena.
"Etss ga boleh ngomong gitu! Pokonya kita harus bersahabat, kita berdua di tambah Kak Syarly sama Aqila, oke?!! Ehh engga pokonya gue maksa harus!" Ucap Melody.
Alena hanya tertawa melihat Melody berbicara seperti itu, dia merasa hatinya terasa lega karena telah berbincang dengan Melody seperti ini. Hati nya terasa hangat kembali karena kehadiran Melody. Dia tidak perlu bersandiwara lagi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodyo [Completed]
Fanfiction"Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidup ku, aku ingin mengubahnya menjadi sebuah kebenaran dalam hidupku" -Melody