Hari ini hari sabtu, sekolah libur dan aku sedang mengerjakan tugasku di kamar di temani oleh Baekhyun.
Sedari tadi ia menyanyi tak jelas. Padahal suaranya bagus namun kali ini dia menyanyi sambil teriak teriak tak jelas.
"Lo berisik banget sih baek gue lagi ngerjain tugas" Ucapku kesal.
"Suruh siapa lo kemarin kemarin pergi mulu sama si Kak Chanyeol jadi kan lo ga sempet ngerjain tugas barengan ama kita" Ucap Baekhyun.
"Iya gue tau gue salah, yaudah lo diem baek, kalau mau nyanyi yang enak biar gue enak dengernya juga" Ucapku.
"Kata siapa gue nyanyi? Gue mah emang lagi gangguin lo" Ucap Baekhyun.
"Bang-cat lo baek" Ucapku kesal.
Tiba tiba Sehun juga masuk ke dalam kamarku.
"Eh baek ada yang nyariin lo tuh di bawah" Ucap Sehun.
"Hah siapa?" Tanya Baekhyun semangat.
"Kaga tau gue cewe sih anak ipa 1 kalau ga salah" Jawab Sehun.
"Asli? Anjir cakep ga tuh cewe? Ko nyariin gue ya? Ko dia juga tau rumah kita ini?" Tanya Baekhyun.
"Lo banyak tanya baek keburu tuh cewe pergi" Ucap Sehun.
Tak menjawab apalagi Baekhyun pun lari keluar dari kamarku.
"HAHAHAHAHA" Tawa Sehun ngakak tiba tiba.
"Lo kenapa sih hun?" Tanyaku.
Belum juga Sehun menjawab pertanyaan ku, Baekhyun sudah lebih dulu berteriak dari bawah.
"WOYY ANJING LO SEHUN"
"LO BOONGIN GUE ANJIR"
"BANGSAT LO SEHUNNNN"
Mendengarnya Sehun pun langsung berlari ke arah pintu dan mengkunci kamarku.
"Jail banget sih lo" Ucapku sambil tertawa.
"Yaudah sih, dari tadi dia ganggu lo ngerjain tugas yaudah gue kerjain dia" Ucap Sehun.
Aku hanya terkekeh mendengarnya.
"Udah mending sekarang lo kerjain lagi tugasnya, sama gue bantuin juga deh sini" Lanjutnya.
"Oke siap, nih lo bantuin gue kotret yang ini ya, gue nyalin rangkuman dulu" Ucapku.
"Oke siap" Ucap Sehun sambil memberi hormat.
Kami pun mengerjakan semua tugas ku. Sampai tak terasa sudah waktunya makan siang dan kami tersadar karena teriakan seseorang dari luar.
"ODYYY KOK KAMAR LO DI KUNCI LO LAGI NGAPAIN SIH?" Tanya Qila dari luar.
"Anjir dia bisa salah paham kalau tau lo ada di sini dan kamar gue di kunci" Ucapku panik pada Sehun.
"Yaudah orang kita ga ngapa ngapain santai aja" Ucap Sehun sambil menuju pintu kamar dan membuka pintu kamar.
Dan ternyata ada Dyo juga di luar kamar.
"Loh kok kalian berdua?" Tanya Qila dengan ekspersi wajah terkejut sekaligus kecewa.
"Kenapa kamar di kunci?" Tanya Dyo.
"Gue bisa jelasin kok" Ucapku panik.
"Gue sama Ody cuman ngerjain tugas, kalian gausah mikir macem macem" Ucap Sehun sambil memperlihatkan meja belajar ku yang penuh dengan buku.
"Harus di kunci?" Tanya Dyo.
"Lo bisa tanya Baekhyun kenapa pintu nya di kunci" Ucap Sehun.
"BAEKHYUN KELUAR BAEKK" Teriakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodyo [Completed]
Fanfiction"Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidup ku, aku ingin mengubahnya menjadi sebuah kebenaran dalam hidupku" -Melody