Kyungsoo❤️ is a calling ~
Dyo menelpon ku, tanpa berfikir lama aku langsung mengangkat panggilan darinya.
"Hallo"
"Hmm"
"Masih ngambek ya?"
"Asal kamu ga macem macem sama Kak Chanyeol aku gakkan ngambek"
"Iya ih, lagian aku ga ngapa ngapin, dia cuman nemenin aku jalan jalan doang soalnya Mommy sama Daddy sibuk"
"Iya aku percaya sama kamu, jangan rusak kepercayaan aku ya"
"Siap captain"
"Kamu lagi ngapain?"
"Lagi kangen sama kamu, Qila, Sehun, Baekhyun"
"Sama aku juga kangen kalian semua apalagi kamu"
"Kamu kapan pulang ke Indonesia?"
"Tanggal 5, kamu?"
"Aku gatau tapi aku usahain pulang secepatnya juga"
"Iya gapapa kalau bisa pulang nya di tanggal yang sama kaya aku, aku kangen banget sama kamu soalnya"
"Iya aku usahain, lagian di sini juga gitu gitu aja aku sendiri"
"Kan ada Kak Chanyeol"
"Tapi aku pengen nya kamu yang nemenin aku"
"Nanti ya kapan kapan kita liburan bareng ke sana atau kamu kesini"
"Hmm ya, eh yo besok kan malem tahun baru, aku di ajak jalan sama Kak Chanyeol boleh ga? Kalau ga di bolehin gapapa deh aku gakkan pergi"
"Pergi aja sayang gapapa, tapi jangan lupain aku, kabarin aku"
"Siap pak laksanakan"
"Hahaha yaudah kita lanjut chatting aja ya"
"Yah padahal aku masih kangen suara kamu loh"
"Sayang kamu lupa? waktu di sana sama di sini beda? Di sini masih pagi banget sayang"
"Oh iya aku lupa berarti aku ganggu kamu dong, maaf ya, yaudah sana tidur lagi"
Aku langsung mematikan panggilan secara sepihak. Aku benar benar lupa dengan waktu kita yang berbeda dan cukup jauh perbedaanya.
Selama ini aku selalu menghubungi Dyo atau mengirim pesan pada nya tanpa tahu jam berapa di sana. Padahal jika di sini pagi di sana malam. Berarti tandanya selama ini disana Dyo benar benar kekurangan tidur karena aku selalu menghubungi nya jika di sini waktu pagi atau siang.
Dyo pun mengirim pesan lewat line.
Line.
Kyungsoo❤️
Kok di matiin? Kamu ngambek ya?Engga, kamu tidur lagi kalau kamu ga tidur aku bakal ngambek
Kyungsoo❤️
Kok gitu sih? gapapa kok, kamu ga ganggu aku sama sekaliGamau ah pokonya kamu tidur lagi sekarang!
Aku selama ini chattin kamu gatau waktu kamu di sana
Dan kamu tetep aja balesin
Maaf aku ganggu waktu tidur kamu :(
Kyungsoo❤️
Kamu lucu tau dy, aku bilang gapapa ya gapapa sayangKyungsoo❤️
Yang ada aku mah seneng kamu kabarin terus
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodyo [Completed]
Fanfiction"Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidup ku, aku ingin mengubahnya menjadi sebuah kebenaran dalam hidupku" -Melody