29

816 72 3
                                    

Melody POV.

Pagi ini aku bangun di kota yang berbeda, masih tak percaya rasanya bisa berlibur tiba tiba seperti ini.

Aku bangun dari kasur berjalan menyusuri balkon kamar yang langsung tertuju pada pemandangan kota Yogyakarta. Menghirup udara yang cukup hangat disini. Membuat senyuman terukir di bibir ku.

"ODY QILAA BANGUN OYY!!" Teriak Baekhyun sambil membuka pintu kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ODY QILAA BANGUN OYY!!" Teriak Baekhyun sambil membuka pintu kamar.

"Gue udah bangun baek" Ucapku sambil membalikan badan melihat ke arah Baekhyun.

"Maneh keur naon dy? Ek bunuh diri di dinya?" Tanya Baekhyun sambil mendekat ke arahku.

"Iya gue mau bunuh di aja gue udah cape sama semua ini" Ucapku sambil berakting seakan menjadi orang yang tengah frustasi akan hidupnya dan akan mengakhiri hidup dengan loncat ke bawah.

"Anjing engges ah, sia hayang labuh beneran hah?" Tanya Baekhyun sambil menarik lenganku agar menjauh dari pagar balkon.

"Haha kaga akan kali baek" Ucapku sambil tekekeh melihat ekspresi Baekhyun yang khawatir.

"Engges ah mending maneh mandi dy, aing ek ngahudangken si Qila yeuh" Ucap Baekhyun sambil berjalan menuju kasur dan berusaha membangunkan Qila.

Akupun masuk ke dalam kamar mandi setelah selesai mandi Qila sudah tidak berada di kamar mungkin dia mandi di kamar mandi lain.

Aku berjalan keluar kamar menemukan Dyo tengah menyiapkan sarapan untuk kami semua.

"Pagi Dyo" Sapaku.

"Pagi sayang" Sapanya sambil tersenyum kearah ku.

"Qila, Baekhyun sama Sehun mana?" Tanyaku.

"Lagi pada berenang" Jawab Dyo.

"Hah?! Renang?!" Tanyaku kaget.

"Iya mereka renang, biasa aja kali" Jawab Dyo.

"Qila susah di bangunin jadi Baekhyun ajak Sehun buat bawa Qila ke kolam renang terus di ceburin ke kolam biar dia bangun" Lanjutnya.

"Ihh anjir kok jahat sih" Ucapku sambil tertawa.

"Kamu juga jahat kali ngetawain, aku juga ga ngerti sama pemikiran mereka" Ucap Dyo.

Tiba tiba pintu kamar terbuka menunjukan Sehun, Baekhyun dengan wajah penuh kepuasan karena rencana nya berhasil dan Qila masuk dengan ekspresi kesalnya serta badan yang basah kuyup.

Tanpa basa basi Qila pun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membilas tubuhnya.

"Haha tadi si Qila ngakak siah" Ucap Baekhyun sambil tertawa.

"Bener anjir, coba kalian ada di sana juga" Ucap Sehun sambil tertawa juga.

"Kalian jahat ih kasian anak orang" Ucapku.

Melodyo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang