9

1.2K 111 2
                                    

"Melody" Panggilnya.

Melody pun melihat ke arah suara itu dia tahu betul siapa pemilik suara itu.

"Ngapain lo kesini? Pergi sekarang juga!!" Bentak Melody. 

"Dy gue minta maaf" Ucapnya sambil memeluk Melody.

"Lepas yo lepassss, gue benci sama lo!!" Ucap Melody sambil meronta agar Dyo melepaskan pelukannya.

"Gue gakkan pernah lepasin sampai lo bener bener tenang" Ucap Dyo.

"Apa pedulinya sih yo lo sama gue? Bahkan lo aja gatau kan sama perasaan yang selama ini gue rasain ke lo?" Tanya Melody.

"Gue sayang sama lo yo, gue sayang sama loo" Ucapnya lagi. 

"Dan kayanya lo bener bener ga peduli sama apa yang gue rasain ini, gue bener bener benci sama lo yo, segitu ga pedulinya lo sama gue sampai lo gabisa liat rasa sayang gue ke lo yo" Ucapnya lagi.

Sedari tadi Dyo tetap memeluk Melody. Ia tidak menjawab semua yang Melody katakan.

"Lo jangan diem aja yo! Jawabbb?!!!" Ucap Melody.

"Gue harus jawab apa dy?" Tanya Dyo.

"Lo bego apa gimana sih yo?!" Ucapnya Kesal.

"Lo jawab pertanyaan gue sekarang, siapa cewe yang lo maksud itu? Siapa cewe yang lo suka? Fashya??!!" Tanyanya dengan keadaan benar benar menangis.

Dyo terdiam tak menjawab apapun.

"Lo gabisa jawab juga yo? Kalau emang itu Fashya gue bisa mundur yo, gue bisa pergi dari hidup lo" Ucapnya.

"Gue gakkan biarin lo pergi dy" Ucap Dyo.

"Kenapa?? Lo suka liat gue terluka dan makin menderita kaya gini?! Suka?!!" Ucap Melody marah.

"Karena gue juga sayang sama lo dy" Ucap Dyo sambil mengeratkan pelukannya.

Seketika Melody pun diam saat mendengar ucapan Dyo itu.

"Maksud lo apa yo?" Tanya Melody.

"Cewe yang selama ini gue suka dan gue sayang itu lo dy, gue ga pernah mau bilang atau cerita sama kalian karena gue takut nyakitin perasaan Sehun, udah terlalu banyak di antara kita yang terluka karena mencintai sahabat sendiri"Jawabnya.

"Gue juga selama ini sadar kok kalau lo sayang sama gue. Gue cuman bersikap seolah gue gatau semuanya dan berusaha menutupi rasa sayang gue ke lo" Lanjutnya.

"Tapi yo dengan apa yang lo lakuin ini, lo udah ngorbanin perasaan lo sendiri!! Bukan hanya lo malah tapi gue juga!!" Ucap Melody.

"Gue gatau dy apa yang gue lakuin ini bakal berakhir separah ini, tadinya gue niat mau ungkapin semua ini setelah kita lulus sekolah atau setelah Sehun bener bener bisa lupain lo" Ucapnya.

"Terus kalau nanti Sehun sama yang lain dan gue juga keburu di ambil sama yang lain gimana? Tanya Melody.

"Gue gakkan terima kalau ada orang yang ngambil lo dari gue" Ucapnya.

Melodyo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang