59

872 70 3
                                    

Udah seminggu lama nya sejak aku dan ke empat sahabat ku tidur di kamar bawah. Hari ini hari libur. Aku baru bangun dari tidur ngeliat Dyo yang baru bangun juga dari tidur nya.

Dia lagi asik ngobrol sama Sehun yang berdiri di depan nya.

Bahkan dia belum sadar kalau aku udah bangun tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan dia belum sadar kalau aku udah bangun tidur.

"Ehh Ody, udah bangun ternyata?" Tanya Sehun yang lebih dulu sadar akan aku yang sudah bangun.

Aku hanya mengangguk, Dyo juga langsung natap ke arah aku pas denger Sehun nanya itu.

"Tidur nya nyenyak dy? Sampai jam segini baru bangun" Ucap Dyo.

"Nyenyak dong" jawabku dengan suara parau ciri khas bangun tidur.

Dyo senyum terus ngacak pucuk rambutku.

"Yaudah aku mau siapin sarapan buat kita, kamu siap siap gih sama Qila." Kata Dyo.

Hari ini kita mau pergi tamasya bareng Kak Alena, Kak Syarly, Kak Ceye dan cowo yang lainnya juga.

Setelah semua siap kami pun bergegas menuju rumah Kak Ceye karena kami janjian untuk kumpul di sana, Charin juga ikut tamasya bersama kami.

Semua sudah kumpul dan kami pun langsung pergi ke tempat yang kami tuju. Yaitu taman safari. Lumayan untuk menghilangkan penat ku selama ini.

Mobil kami sudah mulai memasuki kawasan binatang binatang. Kami juga sebelumnya sudah membeli makanan untuk hewan hewan di dalam.

Kami membawa 3 mobil. Mobil pertama berisi aku dan ke empat sahabat ku. Mobil kedua berisi Kak Ceye, Kak Alena, Charin, dan Kak Kai. Dan mobil ketiga berisi Kak Suho, Kak Syarly, Kak Xiumin dan Kak Chen.

Selama di dalam Baekhyun tak ada henti nya mengoceh. Dia paling banyak bicara, selalu seperti itu.

"Itu onta nya nyengir anjir".

"Jerapah na jangkung pisan kitu gusti".

"Naha di bandung eweh nu kieu nya?"

"Singa na bobo ey".

"Ih Zebra, naha coklat hitam eta mah, lain hitam putih".

"Itu si Sehun, Buaya!! Wkwk".

"Mun turun di udag moal nya?"

Begitu lah sedikitnya ocehan yang terus di lontarkan oleh Baekhyun. Dan hal itu membuat suasana semakin ramai di buatnya.

Melodyo [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang