Author POV.
Melody dan Aqila terjatuh ke arah sebelah kanan. Membuat beberapa luka di tubuh bagian kanan nya. Semua orang yang melihat kejadian itu langsung membantu Melody dan Aqila.
"Aduh neng teu nanaon?" Tanya Bapak penjual mie baso sambil membantu mengangkat motor yang menindih kaki kanan Melody.
"Iya pak saya gapapa, makasih pak" Jawab Melody sambil menahan rasa sakit dan pedih akibat lukanya.
"Aduh neng sini ibu bantu" Ucap seorang ibu yang membantu Melody berdiri.
"Dy, lo gapapa?" Tanya Aqila.
"Gapapa, lo gimana?" Tanya Melody.
"Bared sih tapi lebih banyak luka lo tuh" Ucap Aqila.
"Udah gapapa yaudah pulang yuk" Ucap Melody.
"Masih bisa bawa motor?" Tanya Aqila.
"Bisa kok" Jawab Melody.
"Pak, bu makasih banyak sudah membantu kami" Ucap Melody lalu menaik ke motornya.
"Iya neng sama sama, hati hati neng" Ucap seorang ibu yang lainnya.
Mereka pun pulang dengan keadaan terluka. Mereka masuk ke rumah dengan keadaan pincang. Aneh nya mereka berdua masih sempat tertawa ngakak saat di perjalanan karena kejadian jatuh tadi.
"ASTAGFIRULLAH ODY, QILA" Teriak Baekhyun kaget melihat luka luka kami.
"NAHA BISA KITU? NAHA ETA GETIHAN?" Tanya Baekhyun dengan teriaknya.
Sontak teriakan Baekhyun membuat Dyo dan Sehun yang berada di kamarnya berlari turun untuk menemui Melody dan Aqila.
"Kita jatoh dari motor" Ucap Melody sedih.
"Ampun da, naha teu hati hati sih" Ucap Baekhyun khawatir.
"Kalian kenapa?" Tanya Sehun panik.
"Akrobat di jalan" Jawab Aqila.
Aqila dan Melody saling menatap satu sama lain lalu tertawa.
"Sempet keneh seserian budak teh, engges kaditu ka kamar" Perintah Baekhyun.
"Ya habis di pikir pikir ngakak juga ya qil" Ucap Melody sambil tertawa.
"Kalian aneh masih sempet ketawa, luka kalian harus cepet di bersihin, nanti bisa infeksi kalau ga cepet di bersihin" Ucap Dyo.
"Luka si ody yang banyak mah, mana tadi kaki nya sempet ke tindih motor" Ucap Aqila.
"Udah sekarang lo bawa Melody ke kamar yo, lo hun bawa qila ke kamar. Biar gue bawain obat sama air buat bersihin luka nya dulu" Ucap Baekhyun sambil meninggalkan mereka menuju dapur.
Dyo langsung menggendong Melody dengan gaya bridal style yang sontak membuat Melody terkejut.
"Gue bisa jalan kok" Ucap Melody.
"Udah diem" Ucap Dyo lalu berjalan menuju kamar Melody.
"Lo mau gue gendong juga?" Tanya Sehun.
Aqila terdiam.
"Udah naik sini ke punggung gue" Ucap Sehun.
"Serius?" Tanya Aqila gugup.
"Serius udah cepet, kaki lo sakit kan?" Tanya Sehun.
Aqila pun akhirnya naik ke punggung Sehun dan di gendong menuju kamar nya.
Dyo menurukan badan Melody di kasur dengan hati hati. Tak lama Baekhyun datang membawa obat dan air dengan handuk kecil untuk mencuci luka Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodyo [Completed]
Fanfiction"Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidup ku, aku ingin mengubahnya menjadi sebuah kebenaran dalam hidupku" -Melody