"Tuh si ody datang" Ucap Baekhyun yang melihat kedatangan Melody.
Melody pun duduk dan bergabung dengan sahabat sahabatnya.
"Nih lo makan, keburu makin dingin" Ucap Sehun sambil menyodorkan makanan untuk Melody.
"Oke thanks" Ucap Melody.
"Ehhh lo sambil jelasin dong kemarin lo kemana trus sama siapa? Terus sama hari ini juga lo nemuin siapa?" Tanya Aqila.
"Biarin Ody makan dulu" Ucap Dyo.
"Gapapa kok bisa sambil gue jelasin" Ucap Melody.
"Jadi gini orang yang waktu itu ngasih payung ke gue, orang yang nemenin gue ke dufan, dan orang yang tadi gue temuin itu satu orang yang sama" Ucap Melody.
"Orang itu siapa?" Tanya Aqila.
"Kak Ceye" Jawabku.
"Hah?!!!" Ucap Baekhyun dan Aqila berbarengan.
"Lo serius dy?" Tanya Baekhyun.
"Yang dia bilang bener kok" Ucap Dyo.
"Lo juga tau soal ini yo?" Tanya Sehun.
"Tau, kecuali dufan" Ucap Dyo.
"Lo tau ga sih dy Kak Chanyeol itu siapa? Dan kok lo bisa manggil dia ceye?" Tanya Aqila.
"Gatau, kalau manggil dia ceye ya dia yang nyuruh" Jawab Melody.
"Ampun njir temen gue kudet banget masa gatau siapa kak ceye and the geng, jelasin baek jelasin mereka siapa" Perintah Aqila pada Baekhyun.
Baekhyun pun menjelaskan pada Melody sambil melihatkan foto foto mereka.
"Nih orang yang lo panggil kak ceye, dia padahal gasuka ada yang panggil dia ceye selain sahabat dan keluarganya atau orang yang berarti buat dia, dia ganteng badas tinggi putih. Bad boy sekolah kita, cuek gitu sama hal yang ga penting"
"Ini suho sabahat nya Kak Chanyeol, ganteng gila sih ini juga putih juga iya, dan terpenting dia tajir melintir cuy, udah punya pacar sih namanya Syarly dia juga cantik gitu bad girl sekolah lah sama kaya kak Suho nya bad boy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Melodyo [Completed]
Fanfiction"Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidup ku, aku ingin mengubahnya menjadi sebuah kebenaran dalam hidupku" -Melody