YEAY!
Finally, the end, setelah on going selama hampir setahun..Masa sih?
Iya. TPG pertama kali sky up agustus 2018, dari prolog sampe chapter III. Terus, karena dah masuk kuliah ditambah insiden osjur sesemester, ngadat deh hihihi. Baru lanjut lagi januari 2019 sampe mei 2019Jadi gimana menurut kalian tentang The Psyco Godfather?
Kurang jelas endingnya sky! Apa hubungannya sama judulnya coba!
Ah ya. Nanti deh abis sky uas sky kasih pencerahan di chapter tambahan tentang plot hole di TPG
Kalo sky juga dapet pencerahan ide
#digampar.masalCeritanya bosenin. Ga ada yang menarik! Dikasih romance atau yang iyaiya gitu kek
Mau lo aja itu mah. TPG genrenya murni Thriller, dark thriller benernya sih, jadi emang ga ada yang kek gituan. Tunggu aja, secepatnya sky bakal up My Psycopath Husband, spin off tokoh Jason yang genrenya Thriller Romance. Ntar ada juga yang genrenya Thriller Mature, spin off si Mr. Smith alias si Sean Spancer (tapi ga tau kapan di up karena belom ada ide. Hihihi)Alur ceritanya rada ga jelas. Prolognya juga!
Iya sih. Sky sadar banget sama hubungan prolog sama isinya rada gimana gitu. Sky ada niatan revisi TPG entah kapan :'v. Buat perbaiki kesalahan-kesalahan kek gini. Doain niatan realisasi niat revisi muncul secepatnya yak..Sky mau berterimakasih buat readers yang udah mau baca cerita absurd ini. Sky ga peduli kalian silent readers atau readers budiman yang suka bagi-bagi vote-comment, sky tetep berterimakasih ke kalian semua.
Sky masih belajar nulis, jadi kesalahan-kesalahan di TPG harap dimaklumi. Sky tunggu juga kritik dan saran yang sky harapkan bisa membangun cerita yang Sky buat kedepannya.
Makasih buat yang udah kasih kritik dan saran, komentar, termasuk votes, sky hargain banget.
DAN..
Spesial makasih buat sohib belajar terbaik sky, si dianosaurus, yang ga bakal baca cerita ini karena dia terlalu fokus baca buku kuliahnya yang semahal motor baru. Makasih buat saran dan masukan di bagian-bagian yang mengandung unsur medical. Moga lo cepet lulus dan jadi dokter yang baik yang selalu kasih sky contekan catetan :))Hahahaha..
Oke cukup, see you on My Psycopath Husband soon!
Jangan lupa klik like dan subscribe jika kalian suka!!
God bless you all!!!Babay!!!!!
___________________
May 14th, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The (Psyco) Godfather
AcakJangan mencari masalah denganku. Jika tidak aku yang akan datang membantaimu dengan tanganku sendiri - Alexandro Alvaro