Sorry fot the late update guys :((
Bagi kalian yang menyukai cerita ini, jangan lupa dukungannya. Bagi yang sudah memberikan dukungan, terima kasih 💚
Warning!
Cringe di mana-mana.
Panjang juga. Awas gumoh.Apakah ada yang namanya alergi ujian? Di mana saat ujian berlangsung, tubuh seketika sakit walau bukan sakit yang parah. Marsha yakin bukan dia saja yang merasakan ini. Di mana saat ujian ada saja penyakit yang datang.
Seperti sekarang flu menyerang Marsha selama UAS berlangsung. Tentunya flu ini sangat mengganggu dia saat ujian, dan belajar pun jadi terhambat.
Marsha tidak pernah flu, bahkan setelah berada di hujan berjam-jam pun. Tapi flu seolah datang dengan mudah setiap kali ujian berlangsung.
Mengingat besok adalah hari terakhir UAS, Marsha jadi semangat untuk belajar malam ini. Tentunya dengan sistem yang sangat dikenal oleh orang-orang yaitu SKS, alias Sistem Kebut Semalam.
Sebenarnya di hari-hari sebelumnya Marsha sudah berniat untuk belajar. Tapi... Ya begitulah. Flu menyerang dan Marsha jadi tidak bisa terlalu fokus. Dan selama UAS, Marsha belajar semasuknya saja karena flu yang menyerang sangat mengganggu.
Karena besok UAS terakhir, jadi Marsha harus benar-benar belajar kali ini walau hanya satu malam. Tidak peduli seperti apa flu yang menyerang Marsha saat ini.Tapi lagi-lagi ada yang mengganggu waktu belajarnya. Benar-benar mengganggu sampai ia tidak bisa mengabaikannya.
Satu pesan dari Nakamoto Yuta, dan tidak bisa Marsha abaikan.
NaYuta
M
A
T
C
H
AMarsha
Apaan sih?NaYuta
Galak :(Marsha
Lo mau apa?NaYuta
Cuma mau memastikan aja
Lo masih hidupMarsha
Ck
Gak jelas
Gue lagi belajarNaYuta
Yaelah
Gak usah lah
Kan udah mencintai gue
YHAAAMarsha
Gak jelas lo
Berisik
Udah sana pergiNaYuta
Jahat :(
Kan Yuta kangenMarsha
Gue sih gakNaYuta
:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind (1)
Fanfiction#HTLSeries (1) ✔Revisi Backstreet itu enak. Setidaknya bagi Marsha dan Yuta. Walaupun hanya untuk sementara. Karena berikutnya, ada hal-hal yang disembunyikan di balik kisah mereka. (Tidak apa-apa jika ingin berhenti di tengah jalan. Bahkan sebelu...