20. Endgame ✔

7.6K 1.4K 403
                                    

Jangan lupa dukungannya yorobun 💚
Bukan. Ini bukan judul avengers wkwk.
Wajib banget dengerin lagu VIXX - Romance Is Over sama Chen - Beautiful Goodbye.
Atau boleh dengerin lagu-lagu sejenisnya yang cocok untuk chapter ini 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm grateful even if i'm hurt

VIXX

Marsha
(19.06)
Yuta
Gue udah di McD
Lo ke sini, kan?

Marsha
(21.30)
Yuta
Gue masih di sini
Gue yakin lo pasti dateng

Marsha
(22.40)
Yuta
Dateng, kan?
Semoga ya
Hehe

Marsha masih di sana. Tempat di mana ia dan Yuta seharusnya bertemu untuk bicara berdua. Sudah hampir jam sebelas dan Yuta masih belum datang. Entah sudah berapa banyak ice coffee yang Marsha minum, dan entah sudah berapa porsi kentang yang ia makan selama menunggu. Untungnya McD di sini buka 24 jam.

Marsha masih setia menunggu Yuta dan Marsha yakin lelaki itu pasti akan datang. Sebenarnya ia sudah tidak terlalu tahan. Ingin cepat pulang karena sejak tadi pesan-pesan dari Taeil bermunculan, dan sudah banyak panggilan yang diabaikan.

Tapi Marsha harus bertahan karena kesempatan untuk bicara dengan Yuta tidak akan datang dua kali. Bukan begitu? Selama ini kesempatan bicara dengannya selalu ada, tapi tidak pernah pas. Jika tidak memaksakan, semakin lama hubungan keduanya akan tidak jelas saja.

Sudah hampir jam setengah dua belas dan belum ada tanda-tanda Yuta akan datang. Well, Marsha merasa seperti orang super gabut karena sudah berjam-jam di McD. Yang ia lakukan hanya makan, minum, memainkan ponsel sambil berharap Yuta akan membaca pesannya.

Lebih bagus lagi kalau dia datang.

Marsha masih tidak menyangka kalau bisa bertahan sampai segininya hanya untuk menunggu Yuta. Sebenarnya Marsha tidak begitu yakin kalau Yuta benar-benar akan datang. Tapi ia masih mau menunggunya. Sambil memanjatkan doa supaya Yuta datang meskipun waktunya tidak pasti.

Marsha sudah beberapa kali menguap. Meminum ice coffee tetap membuatnya mengantuk. Marsha sudah terlalu banyak minum ice coffee, tapi semoga lambungnya baik-baik saja tanpa ada keluhan sedikit pun.

Behind (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang