Spin off: Tentang Nakamoto Yuta ✔

6K 1K 199
                                    

Jangan lupa ramaikan yorobun 💚
Biar aku makin semangat
Chapter ini berhubungan dengan chapter 9. Ingat siapa yang lihat Yuta sama Matcha pas di PIM?
Sebenernya itu bukan siapa-siapa sih. Enggak penting juga di cerita ini /g Tapi jadi pembuka kenapa Yuta jadi 'jahat'.

Sebelum mulai, ayo tebak.
Siapa coba yang lihat Yuta sama Matcha di PIM?
Wkwk.

"Ramaikan. Kalau rame nanti Matcha sama Winwin." - Nakamoto Yuta.

Tuh. Nurut apa yang dikatakan Nakamoto Yuta. Kalau rame katanya Matcha sama Winwin.

"Tapi gue nggak ikhlas. Jadi harus rame. Kalau rame nanti Matcha beneran sama Winwin. Tapi kalau rame banget, Matcha tetep lah jadinya sama gue. Enak banget si Winwin." - Nakamoto Yuta.

Jadi Tuan Nakamoto Yuta ini tuh maunya gimana sih? Yaudah kita ikutin alurnya Nakamoto Yuta aja, Yorobun 😌

Kembali menegaskan bahwa Behind itu side story nya HTL, masuk ke dalam HTLSeries. Latar waktunya tahun 2012. 6 tahun sebelum HTL.

Untuk lagu ini disarankan denger lagu VIXX - Someday. Lagunya soft, makna lagunya juga bagus, dan memang menggambarkan suasana hati Yuta.
Tapi tentunya boleh mendengarkan lagu lain yang juga cocok untuk chapter ini.

I can't explain anymore
I'm fall in love
Like a boy in love

VIXX

Ada beberapa hal yang harus diketahui tentang Nakamoto Yuta. Lelaki dengan senyum manis yang mendapati julukan healing smile. Di mana senyumnya bisa menyembuhkan, tapi juga bisa membunuh.

Nakamoto Yuta itu sayang keluarga. Terlebih Mama dan adik perempuannya, Nakamoto Yura yang memiliki perbedaan usia lima tahun. Yuta itu kakak dan adik yang baik. Iya, dia juga punya kakak yang memiliki perbedaan usia satu tahun. Namanya Nakamoto Yuri.

Selain kakak dan adik yang baik, Nakamoto Yuta juga anak yang berbakti. Kadang-kadang orang suka berpikir Yuta itu anak 'nakal' karena wajahnya terlihat garang kalau sedang memasang wajah datar, apalagi kalau bermain futsal.

Yuta garang mode on setiap dia sudah berhadapan dengan yang namanya futsal.

Tapi di balik itu semua sebenarnya Nakamoto Yuta adalah anak yang baik dan berbakti. Dia sangat patuh pada orangtuanya. Bukan karena terpaksa, tapi karena Yuta memang sadar bahwa patuh pada orangtua itu memang sebuah kewajiban.

Sebagai satu-satunya anak laki-laki, tentunya orangtua Yuta punya harapan yang lebih besar pada dia. Orangtuanya berharap kalau Yuta bisa sukses. Semua orangtua tentunya punya harapan begitu, kan? Tapi kadang Yuta juga merasa terbebani dengan harapan orangtuanya itu. Terlebih setiap Ayahnya mulai berangan-angan akan kesuksesan Yuta ke depannya.

Tapi sebagai anak, Yuta pun berusaha sebaik mungkin untuk mencapai apa yang diinginkan orangtuanya itu. Sebagai dirinya sendiri pun Yuta sadar kalau dunia semakin lama semakin berubah, dan dia harus maju ke depan untuk bisa sukses seperti yang diinginkan orangtuanya, juga dirinya sendiri.

Behind (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang