⚠
Ok, jadi aku kayaknya harus ngasih tahu ini untuk kelanjutan cerita Behind.
Behind ini alurnya udah aku pikirkan matang-matang ya sampai ending. Sama seperti cerita aku yang lain. Dari mulai awal, pertengahan untuk konflik, sampai akhir.
Ok, kita bahas konfliknya. Jadi kalau kalian sudah baca dua chapter terakhir, pasti ya sudah menebak konflik apa yang akan terjadi. Bagaimana Yuta ke depannya. Bagaimana hubungan Yuta dan Matcha ke depannya.
Setelah aku baca-baca hasil ketikanku, dan setelah aku pikirkan lagi kok rasanya konflik Behind sedikit 'agak' kejam dibandingkan HTS. Tapi pastinya jauh banget kalau dibandingkan HTL.
Tetep, konflik yang aku buat mungkin terkesan 'berlebihan'. Pasti ada yang mikir "masa sih ada yang kayak gitu?"
Tapi memang konflik Behind ini pernah terjadi. Bukan terjadi dalam artian sebenarnya ya. Maksudnya apa yang ada di Behind pernah dialami oleh beberapa orang. Bisa jadi orang terdekat kalian pun mengalami itu.
Tapi.... Di sini jangan lihat sisi buruknya. Lihat sisi positifnya. Apa yang aku tulis mungkin selalu jahat, tapi di balik itu selalu ada hal positif yang aku sisipkan. Mungkin gak aku jelaskan secara jelas, tapi aku harap ada kebijakan dari kalian yang membaca cerita ini.
Karena ke depannya Yuta akan sangat menyebalkan, dan mungkin menyebabkan emosi. Jadi aku harap banget untuk kalian para pembaca cukup baper di cerita ya.
Jangan sampai baper hingga ke real life ke Yuta, dan menganggap dia 'jahat'. Dia itu sweeeeeeeettttt dan lovely, berbakat dan bikin jatuh cinta..... Udah anggap aja gitu.
Well, it's ok kalau kalian mau berkata-kata kasar entah pada karakter Yuta, atau karakter Matcha ke depannya. Atau pada author juga boleh, aku suka keributan kayak Dejun /g
Tapi sekali lagi, cukup di cerita ya.
Nah, setelah kalian baca apa yang di atas, udah ada bayangan kan akan seperti apa cerita ini ke depannya?
Aku mau tanya. Haruskah cerita ini lanjut demi kedamaian kalian, khususnya yang biasnya Yuta?
Aku gak mau yang biasin Yuta jadi marah karena Yuta selalu dibuat karakter 'jahat'.
Kalau ada yang gak nyaman, bilang aja. Kalau memang gak mau lanjut, bilang aja.
Aku bilang kayak gini demi kenyamanan readers, demi kenyamanan nctzen, demi kenyamanan kalian yang biasin Yuta, demi kenyamanan author sendiri.
Kalau kalian nyaman, aku pun nyaman.
Jadi aku mau mengajak kalian bekerja sama untuk cerita ini ke depannya. Karena aku gak akan mengubah alur apapun, jadi sudah tidak bisa diganggu gugat.
Aku selalu kasih tanda petik di kata jahat, karena Yuta punya alasan untuk 'jahat'. Alasannya mungkin akan membuat kalian berpikir "What?" Tapi alasan Yuta memang menjadi penyebab dia berubah.
Karakter Yuta aku buat baik-baik. Gak cuma asal jeplak karena banyak yang bikin karakter dia 'jahat'. Begitu juga dengan karakter Matcha.
Nah, jadi gimana nih? Lanjutkan atau tidak?
Demi kedamaian kita semua, sayang. Supaya aku juga gak merasa bersalah.
Yaudah segitu aja. Monggo dijawab demi kelancaran cerita ini ke depannya. Biar aku juga bisa semangat, dan readers pun nyaman.
JANGAN LUPA MALAM INI MV SUPERHUMAN YA!!! STREAMING!!!!!!!!!!!!!
Sekian dari aku. I love you 😘💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind (1)
Fanfiction#HTLSeries (1) ✔Revisi Backstreet itu enak. Setidaknya bagi Marsha dan Yuta. Walaupun hanya untuk sementara. Karena berikutnya, ada hal-hal yang disembunyikan di balik kisah mereka. (Tidak apa-apa jika ingin berhenti di tengah jalan. Bahkan sebelu...