21. Sorry To Myself ✔

7.8K 1.4K 405
                                    

Jangan lupa ramaikan yorobun 💚
Sangat disarankan untuk mendengarkan lagu Baek A Yeon - Sorry To Myself sama Hanin Dhiya - Yang Terbaik

Adakah Matcha Protection Squad di sini? Wkwk.
Atau Author Protection Squad? u.u Kalau ini sih udah pasti gak ada :p

Awas. Ini penuh drama. Pasti cringe banget deh.

Ok enjoy yorobun. Semoga dapat feelnya 💚
Kalau gak dapat, ya maafkan :"

Dear heart, I’m sorry, please stop hating himHe’s not worth it, you’re too good for that, sorry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear heart, I’m sorry, please stop hating him
He’s not worth it, you’re too good for that, sorry

Baek A Yeon

Marsha masuk ke dalam rumah setelah malam panjang yang ia habiskan di luar. Setelah menutup pintu depan, ia langsung disambut oleh Taeil yang sudah berdiri tak jauh dari posisi Marsha.

Marsha bisa melihat Taeil yang rahangnya mengeras, tangannya mengepal, dan menandakan kalau Taeil sedang marah sekarang. Marsha tidak terkejut. Siapa pun pasti akan marah karena tidak diberi kabar setelah berjam-jam pergi. Marsha pun siap saja jika Taeil akan menumpahkan segala cacian, yang mungkin tidak akan dia keluarkan juga.

Taeil tidak pernah marah. Jadi Marsha tidak tahu akan seperti apa amarah Taeil.

Taeil sudah siap untuk mengeluarkan semua kekesalannya setelah tidak diberi kabar oleh Marsha yang pergi hampir enam jam. Taeil marah. Sangat. Tapi juga khawatir terjadi apa-apa pada Marsha.

“Kamu...”

Taeil sudah ingin mengeluarkan semua kalimatnya. Tapi itu semua buyar ketika melihat Marsha merosot lemah hingga terduduk ke lantai. Marsha tertunduk, dan Taeil bisa melihat sekujur tubuhnya bergetar hebat.

Hingga detik berikutnya yang Taeil dengar adalah isakan memilukan yang keluar dari bibir Marsha. Ia berusaha menyembunyikan tangisannya, dan tubuhnya semakin merosot hingga dengan refleks kedua tangannya yang juga rapuh berusaha menahan beban tubuh Marsha.

Amarah Taeil seketika hilang dan digantikan dengan rasa sakit karena melihat adiknya menangis begitu kencang. Taeil langsung mendekati Marsha dan duduk di hadapannya. Kedua tangan Taeil langsung meraih tubuhnya yang sudah hampir tidak bisa menahan beban lagi.

Behind (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang