6. Blind Date ✔

9.4K 1.5K 197
                                    

Cringe di mana-mana!
Jangan lupa dukungannya ya 💚

Mau mengingatkan apa yang ada di deskripsi, cerita ini side story nya HTL sama HTS. Jadi kisah jauh sebelum Johnny sama Bunny ketemu. Gak ada hubungannya sama sekali dengan dua cerita itu kok. Tapi... Nanti kita berjumpa lagi sama Johnny dan Bunny di cerita ini.

Asyik 😂

Ok, enjoy yorobun 💚

Ok, enjoy yorobun 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Johnny Suh. Yup. Pasangan blind date yang sudah disiapkan oleh Joy dan temannya, yang Marsha lupa namanya.

Dari penampilan, orangnya rapi dan Marsha menilai kalau dia orang yang sangat teratur. Dari sikap, orangnya kalem. Saking kalemnya, Marsha merasa bosan karena berhadapan dengan dia.

Baru lima belas menit blind date berjalan, tapi Marsha sudah bosan setengah mati mengingat bagaimana kakunya Johnny. Terlebih bagi Marsha, dia tidak begitu enak untuk diajak bicara banyak hal.

Jadi Marsha lebih banyak diam, dan membiarkan Johnny bicara yang juga seadanya.

Sepertinya Johnny itu dalam keadaan yang sama dengan Marsha. Sebenarnya sama-sama tidak menyetujui blind date yang direncanakan secara sepihak oleh Joy dan temannya.

Jujur saja, awalnya Marsha cukup terpikat dengan penampilan Johnny. Kelihatannya sangat berwibawa. Tapi karena dia membosankan, Marsha juga jadi malas berkomunikasi dengan Johnny.

Bahkan Marsha sampai lupa apa saja yang sudah ia dan Johnny bicarakan. Saking bosannya, Marsha sampai lupa sendiri.

Ini bukan pertama kalinya Marsha ikut blind date yang direncanakan oleh Joy. Sudah bermacam-macam laki-laki yang ia temui. Banyak dari mereka cukup asyik untuk diajak mengobrol, tapi ya... Marsha merasa tidak cocok.

Beda lagi dengan Johnny. Sudah tidak asyik, tidak cocok pula. Pas sekali.

"Bosen, ya?"

Marsha terkesiap saat mendengar pertanyaan Johnny. Marsha terkekeh dan merasa canggung.

"Maaf, ya. Aku emang nggak pernah ikut kayak gini."

Ok. Wajar jika Johnny kaku.

"Terpaksa ya ikutan blind date?"

Johnny sedikit terkejut mendengar pertanyaan Marsha, lalu mengangguk.

"Ya sebenernya ini cuma acara sepihak."

Benar dugaan Marsha. Johnny juga dalam keadaan yang sama dengannya. Sebenarnya tidak setuju, tapi dipaksa setuju. Seketika Marsha ingat sesuatu. Temannya Joy itu perempuan, kan? Marsha tidak ingat namanya karena tidak penting juga. Biasanya laki-laki kalau tidak setuju pada sesuatu, pasti akan kekeuh untuk menolak.

Behind (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang