Selamat datang di spin off pertama. Ke depannya akan ada cukup banyak spin off, di mana berisi alasan kenapa Yuta bisa menjadi 'jahat'.
Sesungguhnya alasan Yuta menjadi 'jahat' ini sangat sepele yorobun. Percayalah. Tidak serumit yang kalian pikirkan. Yuta nya aja yang bikin rumit wkwk.
Spesial untuk chapter ini adalah yang manis-manis. Tapi kayaknya bakal hambar dan cringe gitu lho u.u
"Ramaikan biar gue jadi baik. Kalau gak rame, gue jadi jahat selamanya." - Nakamoto Yuta.
Tuh sudah diancam Yang Mulia 😌 Bagi kalian yang merindukan Nakamoto Yuta yang manis, harap ramaikan, ya. Biar Yuta jadi baik lagi /g
Untuk menambah feel cerita ini, jangan lupa play lagu VIXX - Is It Love?
Banyak sih lagu VIXX yang cocok buat cerita Behind wkwk. Jadi aku saranin buat dengerin lagu-lagunya VIXX. Sekalian promosi untuk kalian yang belum terlalu mengenal VIXX xD wkwk
Kalian juga boleh dengerin lagu lain yang cocok untuk chapter ini.
Jangan lupa ramaikan yorobun 💚
Biar aku makin semangat 💚Panjang!!!! Awas gumoh.
Without Hesitation
I'll grab your hand
What if you fall in love with me?VIXX
November 2009
Saat itu Nakamoto Yuta masih berada di semester satu. Masih menjadi mahasiswa baru. Masih polos-polosnya. Tentunya bukan polos seperti arti yang sebenarnya, ya. Tapi sebagai mahasiswa baru pasti belum bisa banyak berulah. Terlebih Nakamoto Yuta memang bukan orang yang bertindak aneh-aneh.
Sore itu dia sedang menonton pertandingan futsal dengan temannya, Winwin, teman barunya di kampus. Yuta menyukai sepak bola, tapi Yuta belum berpikir untuk ikut bergabung dengan klub futsal dan menyalurkan hobinya itu. Dia ingin fokus dulu sebagai mahasiswa baru.
Keadaan sangat ramai. Tentu saja. Lapangan dipenuhi sorak sorai penonton yang mendukung tim kampus kesayangannya. Yuta dan Winwin pun sama. Terlebih Yuta yang beberapa kali sering mengumpat karena menurutnya para pemain tidak bermain dengan maksimal.
“Mainnya payah.”
“Gitu aja nggak bisa.”
“Mending gue yang main.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind (1)
Fanfiction#HTLSeries (1) ✔Revisi Backstreet itu enak. Setidaknya bagi Marsha dan Yuta. Walaupun hanya untuk sementara. Karena berikutnya, ada hal-hal yang disembunyikan di balik kisah mereka. (Tidak apa-apa jika ingin berhenti di tengah jalan. Bahkan sebelu...