Please vote & comment🍃
Yolan berjalan gontai menuju kantin, mood nya hari ini sudah rusak begitu saja saat ia bertemu dengan asisen dosen yang menyebalkan itu. Siapa lagi kalo bukan, Kim Yohan."Ih siapa sih?!" Bentak Yolan saat seseorang dari belakang menutup matanya dengan telapak tangannya.
"Kamu kenapa sih sensi banget? Lagi pms hm?" Tanya seseorang yang menutup mata Yolan tadi.
"Yeonjun? ihh nyebelin!" Yolan refleks memukul lengan kekasihnya itu, saat mengetahui siapa pelaku yang baru saja menjahilinya.
"Kenapa cemberut gitu?"
"Aku lagi sebel dan kamu malah jahilin aku! Bikin tambah bete tau gak!" Jawab Yolan dengan bibir yang semakin mengerucut.
"Apa sih bikin kamu sebel? Sini cerita sama aku." Yeonjun menggenggam tangan Yolan dan menatapnya lembut, ia berusaha menenangkan kekasihnya itu.
"Jadi tadi itu ada asisten dosen yang akan menggantikan pak Jaehwan selama beberapa bulan, dan kamu tau dia tuh orangnya nyebelin banget! Masa ya aku kan lagi balesin pesan kamu, eh dia tiba tiba dateng terus rampas hp aku." Jelas Yolan dengan ekpresi wajah yang membuat Yeonjun gemas.
"Jadi hp kamu disita sama asisten dosen itu?"
"Iya."
"Ya udah ambil sekarang aja di ruangannya."
"Ga bisa."
"Loh kenapa ga bisa?"
"Dia nyuruh aku ambil langsung ke apartemen nya." Jawab Yolan, Yeonjun langsung mengernyit heran saat mendengar jawaban Yolan.
"Wah ada yang ga beres nih sama tuh asisten dosen." Batin Yeonjun.
"Ya udah aku temenin kamu buat ambil di apartemennya."
"Bener ya?"
"Iya sayang, yuk ah makan dulu. Biar aku yang pesenin."
Tidak lama kemudian Yeonjun datang dengan dua big burger dan dua gelas milkshake.
"Kamu ada kelas lagi habis ini?" Tanya Yeonjun setelah mengigit burger nya itu.
"Ada satu kelas lagi."
"Selesai jam berapa?"
"Jam 5 sore."
"Ya udah nanti aku jemput kamu ke kelas, habis ini aku tunggu kamu di fakultas sebelah aja."
"Mau ngapain tunggu di fakultas sebelah? Biasanya kamu lebih milih pulang dulu dari pada harus nunggu aku di kampus." Yolan heran, karena biasanya kekasihnya itu akan pulang ke apartemen nya selagi ia menunggu Yolan minta jemputan.
"Eumm gak apa apa, lagi pengen kesana aja." Jawab Yeonjun santai, lain dengan raut wajahnya yang seperti sedang berusaha menutupi sesuatu. Tapi apa itu?
"Oh ya udah. Sayang aku udah selesai nih, aku duluan ke kelas ya?"
"Mau aku anter?" Tawar Yeonjun.
"Ga usah, habisin aja dulu burger nya. Bye." Yolan mengecup singkat pipi kekasihnya itu sebelum ia melangkah pergi meninggalkan Yeonjun di kantin.
🍃
"Eh Yo, gue penasaran tadi pak Yohan bisikin lo apaan?" Tanya Somi begitu sampainya Yolan di kelas.
"Kepo lo."
"Dih gue seriusan! Soalnya tadi gue liat mukanya pak Yohan sumringah gitu pas habis bisikin lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐬𝐃𝐨𝐬 || 𝐊𝐢𝐦 𝐘𝐨𝐡𝐚𝐧
Fanfic𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘈𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘯 𝘋𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘔𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘴𝘸𝘢𝘯𝘺𝘢 ▶Started : 14.Mei.2019 #1 in Yohan [010220]