Asosiasi Gosip Keluarga
Karina, My Twins, Oma,...[Si kumpret: (gambar)]
[Si kumpret: Hot News]
Di tengah heningnya rumah, para tetua tengah berlibur, dan orang tua tengah dinas diluar kota. Maya tertangkap menyeludupkan seorang anak laki-laki ke dalam kediaman.Usut punya usut, ternyata anak ini (Tama) merupakan anak dari pria bernama Angkasa. Dari yang sama-sama kita ketahui, bahwa Angkasa adalah pasangan kencan buta Maya.
Setelah digali lebih dalam lagi, ternyata Tama telah memanggil Maya dengan sebutan 'Mama'.
Siapa yang memulai? Apa yang sebenarnya terjadi? Di mana mereka sebenarnya bertemu? Kapan awal mula ini dimulai? Mengapa mereka memilih bungkam? Bagaimana hubungan mereka bisa seperti ini?
Saya, Dennis, melaporkan langsung dari tempat kejadian.
[Si kumpret: Sungguh, berat rasanya kita menorehkan berbagai pertanyaan atas perkembangan hubungan mereka. 😢]
[Karina: OH GITU YAA KOK GAK CERITAA!!!]
[My Twins: 😏 @Oma Dara @Oma Rika @Oma Sara]
[Ibu: Wah, sejak kapan ini?]
[Oma Rika: Ayo May, pepet terus!]
[Oma Rika: @Ibu siap pelepasan masa lajang anakmu][Si Kumpret: Akhirnyaaa Maya mengakhiri masa lajang 😭😭😭*nangis_bahagia.jpg]
[Oma Rika: AYO Maya teruss jgn ksih kendor]
[My Twins: Padahal katanya gamau]
[Karina: Biasalahhh tarik ulurr😋]
[Oma Rika: Malu-malu tp mau]
[Oma Rika: Oma bangga pdamu May!]
[Oma Rika: Kita musti pulang cepat][My Twins: Omaa, cpt plg biar maya gk kabur laagiii 😂]
[Ibu: Mike, jangan persulit adikmu]
[Oma Rika: Lili kamu jangan memanjakan Maya. Nanti dia ngelajang sampai tua kamu mau?!]
[Oma Rika: kamu juga cepatlah pulang @Papa]Maya mengerjap melihat grup keluarga. Ini grup terdiri dari kami sekeluarga. Setiap anggota keluarga baru akan masuk ke grup ini. Bahkan kontak Karina langsung dimasukkan ketika mereka telah sah menjadi suami-istri.
Grup ini dibuat oleh Rika, bukan Dennis. Admin grup cuma para Oma. Tapi semakin ke sini Maya seakan merasa ini grup dikepalai oleh Dennis.
Di dalam pesan itu terlihat sosok Maya tenggah mengelap sisa susu yang tertinggal di sudut bibir Tama. Kapan Dennis mengambil foto ini? Rasanya saat itu Dennis lagi di kamar.
Soal pesan saudara kembarnya Mike, Maya sangat yakin hpnya dibajak Karina. Karina memang tak berbakat dalam menyabotase pesan, urutan pesannya bersautan dengan pesan dari Mike.
Perihal pesan dari Rika, bukan rahasia umum lagi bahwa tiap pesan dari Rika diketik oleh tangan-tangan yang berbeda. Maya tak dapat mengetahui pesan-pesan itu dari Dara, Sara, atau Rika.
Maya bukannya marah, tapi lebih merasa malu. Pasti setelah ini para tetua akan memaksanya mengundang Angkasa. Serius, dia belum siap.
"DENNISSSSS!!!"
Langkah kaki Maya terhenti begitu melihat sosok Tama di depan pintu kamarnya. Ekspresinya langsung melembut.
"Tama belum tidur?" Maya berjongkok agar tingginya setara dengan anak di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date (Completed)
RomanceDi saat saudara kembar dan teman-temannya telah menikah, Maya bertahan dengan kesendiriannya. Bahkan ia sampai mengadopsi anak dan membesarkan sendiri. Bagi Maya itu tidak masalah. Namun, tidak dengan para tetua. Mereka tidak setuju dengan kesendi...