1

2.3K 128 22
                                    

“kenzo bangun”kata fiona sambil menggoyang-goyangkan tubuh kenzo.

Jam baru menunjukkan pukul 5.25 dini hari,tapi dirumah kenzo,tepatnya dikamar kenzo,sedang terjadi keributan,dimana seorang perempuan cantik yang telah mengenakan pakaian sekolah dengan rapi sedang membangungkan seorang pria yang tengah berada dalam mimpi indahnya.

“kenzo bangun,kalo enggak bangun”fiona membisikkan sesuatu ketelinga kenzo“koleksi video bokep lo yang di flashdisk gue kasih ke tanten dina”(tante dina=mamanya kenzo).

Ancaman itu sangat berpengaruh terhadap kenzo,ia langsung duduk dan memperhatikan fiona.

Kenzo memegang tangan kecil fiona lalu menariknya kedalam pelukan,hingga tubuh mereka terbaring diatas springbed king zise milik kenzo,dimana posisinya kenzo sedang memeluk tubuh kecil fiona dari belakang.

“ribet lo,baru jam berapa juga,kerajinan banget”ucap kenzo dengan nada serak khas orang baru bangun tidur.

“modus lo pagi-pagi,udah jangan peluk-peluk,gue udah mandi”fiona mencoba meloloskan diri dari pelukan kenzo.

“salah sendiri pagi-pagi udah ribut,gak akan gue biarin,entar lo ngambil flashdisk kesayangan gue terus lo kasih ama mama”lalu kenzo mengeratkan pelukan nya,sambil membisikkan“lagian enak meluk lo,lo harum”

“mesum lo,udah ayok bangun,iler lo nempel semua dibaju sekolah gue”tapi percuma kenzo sudah menyandarkan kepala nya kebelakang punggung fiona dan kembali tertidur.

Akhirnya fiona menyerah,lalu mengambil smartphone nya yang berada dalam saku,dan kembali sibuk dengan dunianya.

Sebenarnya kantuk kenzo sudah hilang beberapa menit setelah kata-kata ancaman fiona,sekarang dirinya hanya sedang beemodus-modusan dengan fiona,tapi fiona kini tengah sibuk dengan smartphone nya mengetik kan sesuatu lalu men scroll HPnya itu dengan tersenyum,membuat kenzo penasaran.

“lo lagi apa sih?”tanya kenzo.

“gak lagi ngapa-ngapain,udah sana mandi,gue gak mau telat,kalo lo lama gue minta pacar gue jemput”Lagi-lagi fiona membuat ancaman terhadap kenzo.

“GAK,lo berangkat sama gue,GAK BOLEH SAMA YANG LAIN”kenzo sengaja menekankan kan kalimat-kalimat yang dianggap nya penting.

“yaudah santai dong”kata fiona dengan kesal.

“yaudah gue mau mandi dulu”

“yaudah sana mandi”

“lo gak mau ikutan mandi?sekalian kita flashback waktu masih kecil,pas masih kecilkan sering mandi bareng”kata kenzo dengan kedipan mata lalu tersenyum.

“MESUM”teriak fiona.

Kenzo hanya terkekeh lalu masuk kedalam kamar mandi.

Sambil menunggu kenzo mandi dan bersiap-siap fiona turun ke bawah untuk pergi kedapur mau membuat sarapan,tapi disana udah ada tante dina.

“eh tante udah bangun?”tanya fiona.

“iya tante udah bangun,setelah kamu pagi-pagi udah gedor pintu, rencananya mau tidur lagi,tapi gak jadi dengar kamu ribut banget ama kenzo”dina tersenyum kepada fiona yang kini tengah tersenyum malu.

“maaf ya tante ngerepotin”fiona tersenyum malu atas keributan yang telah dibuatnya.

“yaelah sayang kaya baru kenal aja,udah gak papa,lagian kenzo emang susah dibangunin,kamu tau sendiri kenzo kaya gimana”

Kenzo turun dari kamar nya,lalu duduk dimeja makan,disana sudah ada mama,papa,dan fiona.

“wah tumben papa bangun pagi”kata kenzo menyindir papa nya itu.

FRIENDSHIT (JIROSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang