23

9.4K 640 28
                                    

~Enjoy it guys~


Dafa berjalan masuk ke SMA Alsky dengan tangan kanan memasukkan handphone ke saku celana, setelah mengirimkan pesan kepada ayahnya. Berbelok ke arah kiri dimana seluruh kendaraan murid SMA Alsky terparkir rapi di sana. Sampailah Dafa tiba di parkiran lalu berjalan menuju mobil pajero berwarna hitam yang terparkir tidak jauh dari posisinya.

"Lu ngapain?" Tanya Dafa dengan mengetuk kaca mobil milik temannya, Leon.

"Hah? Apa?" Tanya Leon setelah menurunkan kaca mobilnya hingga setengah.

"Lu ngapain masih di sini?" Ulang Dafa bergerak mundur ke belakang saat temannya itu membuka pintu kemudi.

"Gua nunggu Kevin. Tadi dia nyuruh gua nunggu di parkiran." Jawab Leon dengan menutup pintu mobil miliknya lalu berdiri bersebelahan dengan Dafa.

"Emang kenapa?" Tanya Dafa menyandarkan badannya pada samping kanan mobil.

"Mana gua tau, dia cuma nyuruh gitu doang." Jawab Leon.

✖✖

Kedatangan mobil jazz berwarna merah yang memasuki area parkiran berhasil menyita perhatian Dafa dan Leon. Menatap penasaran siapa orang yang mengemudi mobil jazz itu yang bahkan tidak pernah mereka kenali sebelumnya.

Mobil itu terparkir tepat di sebelah kiri mobil milik Leon, menjadikan Dafa dan Leon menatap satu sama lain dengan raut semakin penasaran. Sebelum, orang yang berada di dalam mobil itu keluar.

Lalu..

"Mobil lu Kev, gua kira siapa." Ucap Leon dengan berjalan ke arah Kevin yang baru saja keluar dari pintu kemudi.

"Mobil lu baru?" Tanya Dafa dengan menghampiri kedua temannya.

"Bukan mobil gua." Jawab Kevin dengan membenarkan jaket denimnya.

"Terus?" Tanya Dafa menatap Kevin bingung.

Pintu mobil itu terbuka, membuat mereka bertiga menoleh bersamaan ke arah yang sama. Di sana ada perempuan yang baru keluar dari pintu penumpang sebelah kemudi. Ia tersenyum ke arah Dafa dan ke dua temannya.

"Diana?" Tanya Dafa heran dengan menatap perempuan yang baru keluar dari mobil yang sama dari Kevin.

"Lu kenal dia?" Tanya Kevin menatap ke arah Dafa.

"Gua kenal dia karena nggak senjaga dan belum lama ini." Jawab Dafa menoleh ke arah Kevin menjelaskan.

"Halo." Sapa Diana sudah berada di hadapan ke tiga laki-laki di depannya.

"Ya, hai." Jawab Dafa menoleh ke arah Diana.

"Hai, Le." Sapa Diana dengan menatap ke arah Leon yang sedari tadi hanya diam.

"Hm, hai." Balas Leon.

"Lu ngapain ke sini?" Tanya Dafa.

"Gua anak baru di sekolah ini." Jawab Diana menoleh ke arah Dafa sambil tersenyum.

"Kev ikut gua!" Perintah Leon dingin.

"Mau kemana?" Tanya Dafa mencegah.

"Gua ada urusan sama Kevin, bentar." Jawab Leon menoleh ke arah Dafa.

"Gitu, ya udah kalian pergi dulu aja." Ucap Dafa.

"Kev ikut gua." Kata Leon dengan berjalan menjauhi area perkiran.

"Gua nyusul Leon dulu ya, Daf nitip Diana." Pamit Kevin kepada Dafa dan Diana setelah itu berlari ke arah yang sama dimana Leon pergi.

✖✖

Dasva|END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang