Diskon

258 48 0
                                    

Assalamualaikum,

Halooo

Kalian apa kabar? Aku harap baik-baik saja. Sudah berapa banyak tersenyum hari ini? Semoga semakin menikmati hidup, ya.

Oh, iya, aku di sini cuma mau kasih tau. Verita HTS kan sudah terbit dan dicetak di penerbit online Guepedia. Manakala ada yang mau beli buku sayaa atau memeluk Derin versi cetaknya bisa membeli di situs Guepedia.

Nah! Berhubung saya berbicara di sini. Saya mau kasih tahu ke kalian kalau Guepedia lagi ada diskon 30% untuk setiap pembelian!

Wih, mantap kan?!

Nah, ayoo! Buruan yang mau beli. Lumayan lohh 30% ituu gede banget.

Eitsss, tapi promo itu hanya berlaku di web Guepedia aja yaa teman-teman. Kalian bisa buka situs www.Guepedia.com lalu login dan mencari buku yang mau kalian beli.

Search kata kunci 'Hubungan Tanpa Status' ya pasti langsung ketemu dengan cerita ini. Sampulnya sama kok seperti cerita di wattpad. Jadi, kalian gak bakalan kebingungan.

Nanti saat melakukan transaksi, jangan lupa masukan kode diskonnya, ya!

Kodenya; THR

Wihhhhh, keren banget kan?! Kalian bisa meluk Derin dan Caca versi cetaknya. Cerita di sini sama versi bukunya jelas berbeda yang teman-teman yang kusayangi.

Ehhhh,

Jangan keluar dulu dong, sebentar.

Ada yang lebih penting dari itu! Kalian jangan kaget, ya!

DISKON INI BERLANGSUNG CUMA 3 HARI AJA. IYA 3 HARI MENJELANG LEBARAN.

Mulai tanggal 27 sampai 29 mei aja teman-teman sekalian.

JANGAN SAMPAI KELEWATAN, YA!!!!

Salam hangat dariku, semoga kalian mau membeli bukuku{}

Hubungan Tanpa Status [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang