1. Kenalan

22.2K 579 125
                                    

"Mendekatimu dengan caraku memulai perkenalan diriku pada dirimu."
BAGAS ANGKASA

=BAGASYARA=

"Hei,tunggu."seruan seorang cowok tinggi,tampan dan bermuka sangar terdengar nyaring mengundang perhatian siswa-siswi disepanjang koridor.

"EH,TUNGGU!!"kali ini lebih keras,namun tak dapat mberhentikan langkah cewek yang didepannya.

"Eh,tunggu gue mau ngomong ama lo."dan kali ini dengan mencekal tangan cewek berambut coklat sebahu itu.cewek itu pun menoleh dan mengernyitkan keningnya seraya memutar bola matanya jengah.

"Lo mau ngomong apa sih,bagasss?"malas cewek itu."eh,eh lo mau bawa gue kemana?"

"Udah diam."pinta bagas lalu bergegas menuju belakang gedung kesenian.

"Lo ngapain sih ngajakin gue kesini."

"Nggak capek apa berdiri,sini duduk.Duduk samping gue juga boleh."suruh bagas sambil menepuk-nepuk bangku panjang yang ia duduki dan menaik-turunkan keningnya

"Ih,lebih baik gue berdiri daripada duduk bareng lo."balas cewek tersebut.

"Yakin?"goda bagas yang mbuat cewek yang tengah ia goda duduk disampingnya tapi yah jauhan.Melihat kelakuan gadis dihadapaanya,bagas menarik senyumnya.

"Lo kalau nggak diturutin,bakalan bacot mulu."ejek cewek itu."lagian lo ngapain sih ngajakin gue kesini?

"Gue mau kenalan ama lo.Nama lo siapa?"

"HAH,gue kira cowok biang rusuh kayak lo nggak butuh teman cewek."ejek cewek itu lagi membuat bagas mendengus kesal.

"Tinggal jawab aja apa susahnya sih lo?"kesal bagas

"Gue Syara oktavia,puas?."ketus cewek itu yang bernama syara.

"Gitu dong,dari tadi kek."senyum bagas merekah dibibirnya meskipun tipis.Namun mampu melelehkan syara tetapi itu pun hanya beberapa detik dan kembali lagi pada sikap gengsinya.

"Udah kan,gue pergi"melangkahkan kakinya namun terhenti akibat cekalan tangan seseorang yang siapa lagi kalau bukan bagas.

"Ets,lo mau kemana?gue belum ngom_ "

"Lo mau ngomong apa lagi sih?desak syara kesal.

"Gue mau ngomong kalau bentar pulang bareng gue, oke!.By syara capar."ujar bagas membuat syara melongo atas perkataannya.Bagas segera berlari menuju deretan gedung kelas XI.

"Eh,eh.Gue belum iyain."greget syara

"IYAIN AJA.UDAH SANA KE KELAS UDAH BEL MASUK."teriak bagas dengan tidak memberhentikan langkah lari.

"Ish,nyebelin banget sih tuh cowok."racau syara dan tiba-tiba kaget akan teriakan bagas.

"AWAS GUE DENGER"

=BAGASYARA=

"Lo kenapa sih,sya? Kayak lagi dikejar setan aja."canda raya sahabat syara.Tingkah syara membuat raya bingung.

"Emang gue dikejar setan.udah gue balik duluan yah,Ra?"pamit syara tanpa mendengarkan teriakan raya.

Di depan pintu kelasnya,syara terdiam kaku melihat apa yang ada dihadapannya.Dihadapannya berdiri seorang cowok tinggi tegas,baju keluar ,tangan kiri dimasukkan kesaku celana abu-abunya, sedangkan tangan kanannya menarik tali ranselnya yang disampirkan dibahu kanan dan jangan lupakan muka sangarnya dengan senyum smiriknya.

"Mau kemana? Kok buru-buru?"tanyanya dingin mampu membuat syara menelan salivanya.

"Eng- nggak, ke ma mana."gugup syara.

BAGASYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang