38. Dia siapa dan Dia kembali(2)

2.4K 96 13
                                    

Budayakan Vote!!!!

Mau bagi akun medsos:

Ig: rizkha_yanti_21

Follow(+)

DM aja kalau yang mau tau medsos lain!

Ketemu sesuai tanggal ya'kan?

•••••••••••••••••••••••••••••••••

🎶 Bad Liar~cover~~~~~~~~
Anna Hamilthon~

•••••••••••••••••••••••••••••••••

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" Dalam hidup bisa berjalan lancar dan bisa juga berjalan penuh kerumitan. Kelancaran hidup dapat terjadi hanya sementara jika pengusik mulai datang. Begitupula, sebaliknya! Hidup akan ada saatnya juga untuk jalan begitu lancar, jika sang pengusik tak ada."

"Seperti Air dimana jernih dapat juga keruh, jika ada yang mengganggu kejernihannya."

"Itulah alasan mengapa hidup penuh banyak tantangan, terlebih lagi jika hidup itu sudah terisi dengan Beberapa warna."

-BagaSyara-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


-BAGASYARA-


Sore itu, tampak dua remaja tepatnya sepasang kekasih tengah bercanda gurau disebuah taman yang tak jauh dari daerah gedung-gedung apartemen yang menjulang tinggi hendak ingin mencapai langit. Tampak disana, cewek itu tertawa lepas sedangkan cowok dihadapannya hanya tersenyum kecil memperhatikan cewek itu.

Cewek itu berhenti tertawa dan seketika menatap bingung pada cowok didepannya yang memasang wajah serius. " Kenapa?"

"Aku mau nanya sesuatu sama kamu." ujar cowok itu seketika dengan menatap dalam pada cewek didepannya.

"Kamu mau nanya apa?"


" Jujur sama aku. Kalau kamu masih ada rasa sama dia?"

Cewek itu menggeleng cepat. " Gak. Aku udah gak ada rasa sama dia. " kata cewek itu mengerti siapa yang mereka bicarakan.

Cowok itu mengangguk pelan. "Kalau kamu gak mau ikut serta, lebih baik kamu mundur dari sekarang. Aku gak mau kamu kenapa-napa nantinya. Aku juga gak mau liat kamu menyesal, karna aku sayang ama kamu, Ra!"

Cewek itu lagi-lagi menggeleng cepat. "Aku gak bakal nyesel, karna aku udah gak ada rasa lagi ama dia."

" Oke, Aku percaya. Tapi, gimana dengan sepupu kamu?"

Seakan mengerti arah siapa lagi yang mereka bicarakan, cewek itu memutar bola Matanya. "Aku gak peduli. Aku benci ama dia, dia udah rebut semuanya dari aku. Aku juga bingung kamu yang ngerencanain semuanya, kamu juga seakan-akan gak rela. Atau jangan-jangan kamu punya perasaan ama dia dan mau ngelupain aku, gitu?" tanya cewek itu kesal.

Cowok itu terkekeh kecil.

Cewek dihadapannya semakin kesal. " Kok kamu malah ketawa sih? Emang ada yang lucu gitu?"

" Gak. Aku mana mungkin punya perasaan ama dia, terlebih dia cewek yang dibenci pacar aku. Udah, yuk aku anterin kamu pulang." ucap cowok itu lalu menggandeng jemari tangan kekasihnya dan melangkah pergi meninggalkan daerah Taman itu.

BAGASYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang