BS&T [1]

4.1K 330 7
                                    

Setelah membaca harap memberi jejak seperti vote dan komen...
Kamsahamnida...

💦💦💦

Taehyung menatap mereka semua tak percaya, terlebih lagi suasana rumah ini, rumah ini seperti kastil, sangat besar dan mewah.

"Kenalkan, namaku Kim Seokjin, kelahiran 1992" ujar namja berambut pink yg ternyata bernama Seokjin.

"Aku Min Yoongi, kelahiran 1993"  ujar namja pendek berambut hitam.

"Aku Park Jimin,  kelahiran 1995, senang bertemu denganmu" ujar namja berambut abu abu itu sambil tersenyum.

"Namaku Kim Taehyung kelahiran 1995, salam kenal" ujar Taehyung membungkukkan badannya.

"Wahh kau seumuran denganku" ujar Jimin. Taehyung mengangguk.

"Aku Kim Namjoon dan disebelahku Jung Hoseok kami kelahiran 1994" datang dari arah belakang namja bernama Namjoon dan Hoseok.

"Nee hyung" ujar Taehyung.

"Terakhir, namaku Jeon Jungkook, aku maknae disini, kelahiran 1997, dan aku harus memanggilmu hyung" ujar namja bergigi kelinci disebelahnya.

"Selamat menjadi bagian keluarga kami, anggap saja kami sebagai keluarga mu, jangan segan jika ingin berbagi cerita atau apapun itu" ujar Seokjin ramah.

Taehyung mengangguk dan tersenyum. "Kamarmu berada tepat disebelah kamarku, ayo kuantarkan" ajak Jungkook menarik tangan Taehyung menuju kamar sebelah Jungkook yg kosong.

"Ber istirahatlah, kalau kau mau sesuatu, keluar kami ada di luar dan siap membantu mu" ujar Jungkook, dia menutup pintu kamar Taehyung.

Diluar kamar, Jungkook menatap pintu kamar yg sekarang ditempati oleh Taehyung. "Wajahnya..." gumam Jungkook setelah itu dia berjalan menuju lantai bawah.

💦💦💦

TAEHYUNG POV

wah, kamar ini sungguh sangat mewah, ku pikir mereka tidak akan bisa menerima diriku, ternyata aku salah, masih ada orang yg peduli dengan diriku.

Tapi setelah menatap mata Seokjin hyung, aku merasa aneh dengannya, aku tak tau kenapa dengan perasaan ku, aku merasa dia sangat menyeramkan, walau sebenarnya wajahnya sangat tampan dan manis.

Terlebih saat aku pertama kali melihat Jungkook, mereka berdua seperti memiliki keterkaitan.

"Taehyung-ah" panggil seseorang dari luar. Aku bangun dan segera membuka pintu itu, oh Seokjin rupanya yg datang kemari.

"Ada apa hyung" tanyaku.

"Kau belum mengganti bajumu?" Tanyanya, aku menggeleng, pasti dia melihat bajuku yg kotor karena sebelum dibawa kemari saat masih dirumah aku sempat memberontak dan akhirnya diseret paksa oleh appaku.

"Ah yasudah, ganti bajumu dulu, itu pakaianmu ada dilemari, kurasa cocok dengan badanmu, cepatlah mengganti pakaianmu. Setelah itu segera kebawah kita akan makan bersama" ujarnya menutup pintunya.

Dia sangat baik, dia memang cocok menjadi seorang hyung tertua disini. Aku berjalan menuju lemari yg ada dikamar ini.

Wah Daebak!!! Baju baju disini sangatlah indah dan mahal, apakah aku cocok memakai pakaian seperti ini? Apa aku tidak usah memakainya? Tapi, emh aku tak tau ingin memakai yg mana, apa aku harus bertanya dengan salah satu diantara mereka? Tapi siapa?

Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang