Eakkkk ketipuuuu kaliannn, wkwkwk
---------
*Flashback on*
"Chan!!!" Panggil Jinwoo, semua yg memiliki nama berakhiran Chan pun menengok, membuat Jinwoo malu.
"Gichan maksudnya" ujar Jinwoo sambil tersenyum salah tingkah, Gichan yg melihat Jinwoo mendekat langsung memberikan helm nya.
Jadi, Gichan ini sepupu Seungwoo, dia yg biasanya sering antar jemput Jinwoo, sekalian dia ke kampus juga. Dijalan, entah kenapa Jinwoo ngerasa kayak ada yg ngikutin mereka.
"Hyung, ngerasa ada yg ikutin kita ga?" Tanya Jinwo was was, dia ga berani nengok kebelakang, takut nanti pas dia mengok kebelakang tau tau langsung ditembak kan bahaya.
"Jinwoo pegangan ya, kita terpaksa ngebut" ujar Gichan, Jinwoo pun mengeratkan pegangannya pada pinggang Gichan, setelah itu, Gichan langsung menambah kecepatan motornya.
Aksi kejar kejaran itu berlangsung selama beberapa menit sampai akhirnya Gichan harus rela berguling dengan kasar di jalanan saat mobil yg sebelumnya mengejar mereka dari belakang memblokir jalan dengan menabrak motor Gichan dari samping, alhasil Jinwoo dan Gichan terjatuh dengan kasarnya.
"Arrghh!! Jinwoo, gwaechanha?" Tanya Gichan pada Jinwoo yg berada tak jauh darinya, Jinwoo membalasnya dengan membentuk 'ok' ditangannya.
Tak lama, muncul 2 orang keluar dari mobil, Gichan langsung bangkit dengan tatapan super tajamnya menatap 2 namja didepannya.
"Kenapa kalian tidak berhenti? Padahal gua mau ngomong baik²?" Ujar salah satu diantara mereka dengan muka polosnya yg memuakkan. Beruntung ada pasir di sekitar Gichan, Gichan langsung melempar pasir itu ke muka Namja polos tadi, karena kesal, Namja itu hendak menerkam Gichan, namun namja disebelahnya menahannya.
"Mau apa kalian?" Tanya Gichan menyiapkan kuda kuda untuk bertarung. Namja didepannya menatap Gichan kagum.
"Wow wow, santai, kami hanya ingin Jinwoo" ujar salah satunya dengan melirik kearah Jinwoo yg udah ketakutan disana.
Gichan langsung maju menarik kerah baju namja itu dengan penuh emosi,
"Gua gak akan biarin lo bawa Jinwoo pergi, kalo lo masih maksa, lawan gua" ujar Gichan penuh ambisi."Boleh" namja tadi langsung mendorong bahu Gichan sekuat tenaga sampai membuat Gichan terhuyung kebelakang dan langsung mendaratkan satu tinjuan ke pipi Gichan.
Bugh.....
"Hyung!!"
Gichan balas memukul namja tadi dengan membabi buta, tendang, tonjok, sleding, semuanya Gichan lakukan, bahkan posisinya saat ini adalah Gichan yg sedang menduduki namja tadi, namun seakan tidak kehilangan akal, namja tadi mengeluarkan sebuah pisau dari sakunya,
Jleb.....
"HYUNGGGGG!!!!"
Bugh......
Pisau itu ditusukkan nya ke pinggang kanan Gichan, Gichan menonjok namja itu sekali sebelum namja itu menendang kasar dirinya dan memojokkan dirinya di pohon yg terletak didekat situ, sekarang gantian Gichan yg terkekang namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!)
Horror1 2 3 4 5 6 ?? 'Di situasi seperti ini, kau hanya harus melindugi dirimu sendiri, karena salah satu bahkan lebih diantara kalian adalah pelakunya'