BS&T [3]

2.7K 261 14
                                    

Setelah membaca harap kasih jejak dengan vote dan komen.
Kamsahamnida...

🔪🔪🔪

"Yoongi hyung?" Panggil Taehyung begitu dia melihat Yoongi keluar dari kamar Namjoon.

Yoongi menoleh ketika Taehyung memanggil namanya. "Taehyung? Ada apa?" Tanyanya.

"Dimana yg lain, kenapa hanya ada kita disini?" Tanya Taehyung. Saat dia bangun, dia keluar kamar dan mendapati rumah itu sepi, Taehyung sudah berjalan mengitari seisi rumah mencari yg lain tapi tidak ditemukannya.

"Oh, mereka sedang berbelanja sepertinya" ujar Yoongi.

Taehyung mengangguk, dia segera turun menuju ruang tengah dan Yoongi menuju dapur, saat Yoongi sedang mengambil air minum, dia merasa sesuatu melintas di belakangnya.

Fffyyyuuuhhhh...

Yoongi merasa ada yg meniup leher belakangnya, dia memegang leher belakangnya yg dingin.

"Yoongi..." Yoongi terdiam ditempatnya, dia ingin memastikan suara itu, suara lirih yg terus memanggil namanya.

"Yoongi..." dia bergidik ngeri ditempatnya, pasalnya, suara itu bukan suara laki laki melainkan suara perempuan.

Yoongi bingung, dia harus berbalik atau hanya diam disana, ingin berbalik tapi takut nanti apa yg akan dilihatnya, tetapi jika tidak berbalik itu akan membuatnya penasaran. Akhirnya dengan rasa penasaran yg tinggi, Yoongi berbalik.

Brakk...

Yoongi pingsan saat itu, bagaimana tidak, saat Yoongi berbalik, didepan wajah nya yg berjarak hanya sejengkal lengan terpampang wajah mengerikan dengan muka penuh sayatan dan leher yg hampir putus dan darah menyeruak dimana mana.

"Yoongi hyung" panggil Taehyung, Taehyung yg sedang melintas hendak ke ruang tengah dia mendapati Yoongi pingsan.

Taehyung berjalan menghampiri Yoongi, tapi dia terlonjak kaget dan mundur beberapa langkah, bau anyir darah tercium sangat pekat, Taehyung sampai harus mencari dimana letak masker.

Dia memasangkan masker itu ke mulutnya, setelah itu dia berjalan menghampiri Yoongi mengecek apakah ada luka atau tidak, tapi tubuh Yoongi baik baik saja tidak ada luka.

"Darimana asal bau anyir darah ini?" Tanya Taehyung heran, dia menelusuri sekitar dapur, dia tidak menemukan apapun.

Sampai akhirnya dia menemukan jejak kaki dengan darah kental mengarah ke bawah meja makan, dengan rasa takut  Taehyung mengikuti jejak kaki itu sampai dibawah meja makan, dia menunduk.

Taehyung hampir berteriak kala melihat hantu wanita yg sebelumnya dilihat oleh  Yoongi sebelumnya, hantu wanita yg kedua kakinya patah, muka penuh sayatan, dan kepala yg hampir putus, darah mengalir dimana mana, seolah dia baru saja mendapatkan luka luka itu.

"Taehyung" ujar hantu itu merangkak mendekati Taehyung. Taehyung terdiam disana, ingin berteriak tapi tidak ada suara yg keluar, ingin berlari tapi kakinya kaku untuk digerakkan, yg bisa dia lakukan hanya memerhatikan tingkah hantu itu.

Hantu itu memegang kaki Taehyung, keringat sudah mengucur deras dari pelipis Taehyung, dia meminta bantuan siapapun itu, dia berharap siapapun datang.

"Tolong aku Taehyung-ssi" ujar hantu itu dengan nada lirih yg menyedihkan jika Taehyung dengar.

"Tolong aku" ujar hantu itu tiba tiba bangun dan wajahnya tepat berada didepan Taehyung.

Walau sudah memakai masker, bau darah itu masih saja tercium oleh Taehyung, sampai dia rasanya ingin muntah, hantu itu memegangi leher Taehyung.

"Siapapun tolong aku!!!" Batin Taehyung dengan mata melirik ke sekitar.

Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang