BS&T [4]

2.7K 230 2
                                    

Setelah membaca harap kasih jejak dengan vote dan komen.
Kamsahamnida...

🔪🔪🔪

TAEHYUNG POV

aku terbangun, yg pertama kali kulihat adalah wajah Jimin hyung yg sedang fokus menonton tv, menyadari pergerakanku, dia langsung membantu ku duduk dengan menyandar pada sofa.

"Kau sudah sadar Taehyung" ujarnya memberi minum padaku, aku mengangguk dan meminum minuman itu sampai habis.

"Bagaimana kau bisa pingsan? Saat aku pulang dari membeli ramen sama Jungkook, kami melihatmu dan Yoongi hyung sudah tertidur di sofa" ujar Jimin hyung secara detail tentang dia yg melihat ku pingsan padahal aku tak meminta dia cerita dengan detail.

Tunggu, dia bilang dia kembali bersama Jungkook, dan Jimin hyung bilang aku dan Yoongi hyung sudah tidur di sofa, berarti ada yg memindahkan ku sebelumnya, mungkin Jin hyung, Namjoon hyung dan Hoseok hyung yg memindahkan kami.

"Ya, Taehyung bagaimana kalian bisa pingsan??" Tanyanya tak sabaran, huh, anak ini sungguh kepo.

Saat itu, aku kembali mengingat kejadian saat hantu itu mendatangi Yoongi hyung dan membuat Yoongi hyung pingsan, lalu aku datang menemukan jejak darah dan mengikuti sampai aku melihat rupa hantu itu.

Kedua kakinya patah seperti dipukuli berkali kali, dimukanya penuh dengan sayatan pisau, dan lehernya? Apa yg digunakan pelaku untuk membuat leher itu hampir putus? Jika iya pelaku melakukan semua itu padanya kejam sekali pelaku itu!!

Dan hantu itu meminta tolong padaku, apa yg harus aku lakukan? Apa ia ada kaitannya dengan mayat yg kutemukan waktu itu? Arghh!! Aku tak pernah berurusan dengan hal ini sebelumnya!!

Karena asik memikirkan hal itu, aku sampai tak sadar telah mencueki Jimin hyung, aku baru sadar saat ia menjitakku dan meneriaki namaku dengan kesal.

"YAKK!! TAEHYUNGIE" ujar Jimin hyung menjitakku lumayan kencang, kulihat dia memajukan bibirnya menandakan dia kesal denganku.

"Ah, mianhae hyung" ujarku senyum senyum.

"Sebenarnya apa yg kau pikirkan Tae??" Tanyanya, aku kembali terdiam, apa iya aku harus menceritakan hal itu padanya? Kurasa tidak, lebih baik kuceritakan pada Jungkook saja, atau lebih baik Yoongi hyung, kan dia juga melihatnya tadi.

"Ah, aku ingin ke kamarku Jimin-a" ujarku tanpa embel embel hyung, itu karena aku lupa, hehehe~

Beruntung nya Jimin hyung orang yg pengertian, jadi dia mengerti diriku, dia langsung membantuku bangun.

"Aku bisa sendiri hyung" ujarku saat Jimin hyung hendak memapahku menaiki tangga sampai ke dalam kamar.

"Kau yakin?" Tanyanya sedikit ragu, aku mengangguk meyakinkannya.

"Oke, aku akan ke taman, Hoseok hyung menungguku disana, setelah memastikan kau masuk ke kamar, dia memintaku untuk menemuinya di taman belakang" ujarnya dengan detail lagi.

Aku tidak tau kenapa dia mengucapkannya dengan detail padahal aku tidak memintanya, mungkin karena dia tidak ingin ditanya tanya, tapi aku juga tidak akan banyak bertanya dengannya kalau bukan hal penting.

"Nee hyung, temuilah Hoseok hyung, dia sudah lama menunggumu" ujarku, Jimin hyung pergi menuju taman belakang, sementara aku menaiki tangga.

Saat udah sampai diatas, aku berpapasan dengan Namjoon hyung yg sedang keluar dari kamarnya.

"Oh kau sudah bangun Taehyung-ah" ujarnya mendekat kearahku. Aku mengangguk.

"Mengerikan sekali bukan" ujarnya membuatku mengerutkan keningnya tak paham dengan apa yg dimaksud olehnya.

Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang