BS&T [26]

439 39 40
                                    

• Flashback On •



Daniel turun dari mobil Yoongi, dia memandang ke sekeliling sebelum masuk kedalam Minimarket, keadaan minimarket saat ini sepi tidak ada siapapun pembeli disini hanya ada dirinya disini.




Daniel berjalan kearah mesin pendingin minuman, mengambil salah satu minuman, sebelum menutup pintu pintu mesin pendingin nya sebuah tangan menghalangi pintu itu tertutup membuat Daniel menoleh kearah sosok itu. Sosok pemuda manis dengan tinggi yg lebih darinya. Tapi ada satu yg aneh, Daniel seperti merasa familiar dengan sosok ini.




"Keknya gua pernah liat Lo deh" sosok disampingnya menoleh dengan heran. "Beneran gua, gua pernah ketemu sama Lo.... Lo yg jaga kamarnya Seobin bukan sih?" Tanya Daniel menunjuk pemuda didepannya.

"Iya itu gua... Hebat ya ingatan Lo, gua bahkan lupa sama Lo kalau Lo ga bilang soal gua yg jaga dikamar Seobin" sosok itu terkekeh ditempatnya, mereka berdua berjalan berkeliling di supermarket mencari barang yg mereka inginkan.




"Oh ya tumben banget Lo keluar? Ga jagain Seobin? Anaknya ada perkembangan engga? Udah setahun lebih anaknya kayak gitu... Heran sih gua apa yg salah sama Seobin itu?!" Tanya Daniel, ditangannya sudah ada 2 minuman dingin dan 3 bungkus jelly untuknya.




"Entahlah, yg tau cuman Jisung Hyung sama Minhyun Hyung... Gua kan cuman orang yg dipercaya buat jagain Seobin, toh selagi Seobin tidak semodelan pasien RSJ gua ya terima terima aja, digaji juga gua" ujar sosok itu sarkas, sejenak Daniel merasa rada aneh sama sosok disampingnya ini. 




"Lagian, gua juga butuh refreshing kali, capek gua dirumah sakit Mulu, klo keluar palingan ke taman atau beli makanan di kantin, bosen ke situ situ Mulu, beruntung Minhyun Hyung mau gantian jaga Seobin, jadi ya gua bebas keluar" ujar sosok itu berjalan menuju kasir bersamaan dengan Daniel.




"Ternyata Lo demen jelly juga ya, gua kira Lo ga demen makanan manis itu" ujar sosok itu setelah Daniel kembali menambah satu bungkus jelly. "jelly paling cocok buat hilangin setres, juga ya manis." Balas Daniel menerima plastik berisi makannya.





Mereka berdua keluar dari minimarket, Daniel mengerutkan alisnya heran saat matanya tidak menemukan keberadaan mobil milik Yoongi.  Dia memandang ke sekeliling tidak ada tanda tanda mobil Yoongi yg diparkir di sekitar minimarket, berarti Daniel ditinggal Yoongi pergi.




"Nyari sesuatu? Oh ya, Lo kesini jalan kaki? Sejauh itu?  Kuat juga Lo jalan kaki dari rumah sakit ke minimarket ini, jaraknya aja bisa 1km" ujar sosok itu ketika menyadari yg ada disana hanya mobilnya dan motor milik sang kasir.




"Kaga, gua tadi sama seseorang datang kesini, mungkin dia lagi kesuatu tempat, yaudah gua nunggu aja disini" Daniel berjalan menuju bangku yg ada disana, minimarket itu dilengkapi dengan bangku dan meja beserta payung teduh untuk siapapun yg baru sekadar duduk disana.




"Nunggu? Sendirian?  Gua temenin" Daniel memandang aneh sosok didepan nya, menurut yg diceritakan Seongwu, kalau sosok itu merupakan sosok yg canggung, tapi entah kenapa saat ini sosok itu tidak memiliki kesan canggung sama sekali, bahkan yg ada malah memiliki kesan cerewet dan banyak tanya. .




Sosok itu datang lagi dengan satu es krim ditangannya. Mengambil bangku dan duduk persis didepannya, mereka berdua sekarang duduk dengan posisi berhadapan. Daniel merogoh sakunya untuk mencari hpnya, mendadak panik saat dia tidak menemukan hp nya sama sekali didalam saku bajunya maupun celananya.




Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang