BS&T [6]

2.2K 206 34
                                    

21.57pm

Namja berambut coklat itu sedang duduk termenung di taman belakang, dengan kaki mengayun pelan ayunan yg sedang didudukinya saat itu. Berbagai pikiran negatif muncul di pikirannya, tentang sesuatu yg entah mengapa membuat perasaanya buruk.

"Taehyung-ah" Taehyung terlonjak kaget, pasalnya, suara yg memanggilnya bukanlah suara seorang namja, melainkan lebih ke suara seorang yeoja, Taehyung berpikir, sejak kapan di rumah mereka ada seorang yeoja? Bukankah rumah ini terpencil?

"Taehyung-ah, aku disini" asal suara itu berasal dari arah belakang Taehyung, dengan gerakan perlahan, Taehyung berbalik.

"AAA..........." tangan dingin sedingin es itu membekap mulut Taehyung yg berteriak ketakutan.

Wajah hantu wanita itu, adalah wajah hantu wanita yg pernah menemuinya dan Yoongi di dapur kala itu.

"Jangan takut, aku tidak akan melukaimu" ujar hantu wanita itu, Taehyung berusaha untuk tidak memuntahkan makanan yg baru saja dimakan olehnya saat makan malam tadi begitu mencium bau busuk hantu tersebut.

Hantu itu melepaskan bekapan tangannya dari mulut Taehyung, dia menelusuri sekitar taman, dia berhenti didekat patung yg ada disana.

"Taehyung-ah, kemari" ujar hantu wanita itu, Taehyung dengan ragu ragu mendekat kearahnya, dia memandang arah tunjuk hantu wanita itu, tangannya menunjuk tepat kearah gudang.

"Itu gudang, kenapa?" Tanya Taehyung terheran heran. Hantu wanita itu, mendekat kearah Taehyung, tapi Taehyung berjalan mundur.

Semakin hantu itu mendekat kearahnya, semakin pula Taehyung mundur dan semakin mundur, sampai akhirnya hantu itu jengah sendiri dengan kelakuan Taehyung.

"Hei! Kenapa kau selalu mundur saat aku mendekat?! Bukankah sudah kubilang kalau aku tidak akan menyakitimu? Apa kau masih belum percaya padaku?!" Seru hantu itu kesal.

Taehyung menggeleng, "aku percaya padamu yg tidak akan menyakitiku, tapi bisakah kau merubah wujudmu, aku menjauh karena wujud seram mu dan baumu yg busuk" ujar Taehyung setengah tidak enak mengatai hantu wanita itu.

Hantu wanita itu menatap Taehyung datar, jantung Taehyung berdegup kencang, takut sesuatu terjadi padanya, hantu itu tersenyum simpul.

"Hanya alasan itu? Baiklah" hantu itu menghilang dalam pandangan Taehyung, Taehyung mencari kesana kemari sambil meneriaki hantu itu.

"Heii! Hantu yeoja, kemana kau?" Teriak Taehyung sambil berlari kesana kemari.

"Aku memiliki nama tau! Jadi jangan memanggilku seperti itu, itu menyakitkan mengetahui bahwa aku sudah mati saat ini" Taehyung menoleh ke samping kirinya.

Hantu Yeoja itu berdiri disana, dengan penampilan semasa hidupnya, rambut panjang tergerai lurus, baju putih yg kebesaran untuk tubuhnya, dan celana jeans panjang dan sepatu sneaker putih, begitu cocok untuk dirinya dan juga wajah nya yg cantik.

(Reader: hebat ada hantu pakaiannya begitu?¿)

(Author: itu kan penampilan hantunya sebelum mati:v)

Taehyung terkesiap melihat penampilan hantu itu. Merasa Taehyung terpesona dengan wujud aslinya, hantu yeoja itu terkekeh pelan dengan reaksi Taehyung.

"Berhenti menatapku seperti itu, namaku Kim So Jung, kau bisa memanggilku Sowon, kau lah yg menemukan mayatku, saat itu kau ingat?" Ujar Sowon membuat Taehyung harus mengingat ingat.

Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang