BS&T [10]

2K 174 13
                                    

Namja yg dipanggil sunbae tadi sedang berjalan di dalam rumahnya, melewati kamar ke3 hyungnya dengan langkah santai, lalu menaiki tangga dengan tatapan kosong tanpa sadar pakaiannya saat ini sangat mencurigakan, sweeter hitam dipadu jeans hitam dan juga masker hitam sudah cukup membuatnya menjadi seorang pencuri yang diam diam ingin mencuri dirumah besar.

"Siapa kau?" Namja tadi menoleh, diantara kegelapan, matanya melihat salah satu hyungnya disana memincing melihatnya.

"Aku bukan pencuri hyung, jangan menatapku seakan kau mau melaporkanku ke polisi" ujar namja tadi kembali melanjutkan jalannya ketempat yang ingin ditujunya.

Sedangkan, namja yg bertanya tadi mengendikkan bahunya tak peduli, dia kembali memasuki kamarnya.

Namja bermasker itu berjalan sampai langkahnya berhenti pada gudang. Dia mengambil kunci gudang lalu membukanya, masuk, tak lupa menghidupkan sakelar lampu. Dilihatnya Yeonjun sedang tertidur pulas di kasur yg disediakan disana.

Kasur?

Bukankah mereka ingin membunuh Yeonjun? Kenapa disediakan kasur?

Jawabannya mudah, itu karena mereka ingin membuat Yeonjun merasakan kenikmatan beberapa hari sebelum akhirnya merasakan kepedihan.

Namja itu memandang wajah Yeonjun yg menahan dingin, tidak ada selimut, hanya ada kasur busa dan bantal, namja itu menelisik kesekitar, yg ditemukannya adalah jendela dengan keadaan terbuka.

"Dasar bodoh, gimana ga kedinginan kalau jendela nya terbuka lebar seperti ini??" Ujar namja tadi menutup jendela itu.

Dia memandang wajah Yeonjun datar, tak lama kemudian seringai tipis terbentuk di bibir tipisnya.

"Selamat merasakan kebebasan walau sesaat, karena kau harus membalas semua yg kau lakukan Choi Yeonjun" ujar namja tadi keluar dari gudang.

🔪🔪🔪

"TAEHYUNG BANGUN!!!!!" Taehyung yg diteriakan menggeliatkan badannya diatas kasur, dirinya sungguh tak ingin sekadar membuka mata apalagi meninggalkan pulau kapuk yg sungguh nyaman ini.

Setelah keheningan menyapa, Taehyung menjadi tenang dan kembali melanjutkan tidurnya, tapi kembali keganggu kala sebuah teriakan bersahutan datang membuatnya dengan kesal terpaksa membuka mata dan mendudukkan dirinya di kasur.



"JUNGKOOK-AH! HEI BANGUN! BANTU HYUNG MEMBUAT SARAPAN!!"

"OH AYOLAH HYUNG!! AKU DARI SEMALAM TIDAK TIDUR!!!"



"HEOL~ APA KAU MAU MENCOBA MENGELABUHI KU?"




"HEYY HYUNG! YANG DIUCAPKAN JUNGKOOK BENAR, AKU SEMALAM MELIHATNYA BERJALAN DIDAPUR"




"INGIN MENGIKUTI GAYA JIMIN KAU KOOK-AH????"



"AHHH AKU LELAH~ HYUNG AKU KELUAR DULU"

"HEII JUNGKOOK! KAU TAK MAU MEMBANTUKU?"



"KAU BISA MINTA BANTUAN JIMIN HYUNG!!"




"YAKKK!!!  KELINCI LAKNAT!!"





"Sudahlah hyung"

Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang