BS&T [30]

321 35 24
                                    







Brak.....




"Eoh? Kau membawa siapa?" Tanya seseorang disana. Choi masuk kedalam, dia menghempaskan tubuhnya di sofa empuk yg ada disana, iya mengambil hp nya yang berada di meja, sementara orang yang tadi menanyainya hanya memandangnya aneh lagu pandangan sosok tersebut beralih kemobil yang diparkir kan di sana dan bayangan seperti seseorang yang sedang duduk di dalam mobil.




"Hei kamu bawa siapa itu? apa dia mengganggu rencana kita? apa yang ingin kau lakukan padanya...? aku sedang tidak ingin melakukan apapun tuk hari ini... aku tidak ingin mengotori tanganku dengan darah-darah mereka itu, kita liburan dulu lah,, kan kita baru saja menyelesaikan tugas sebelumnya...." Si Choi masih terus saja memainkan HP nya. Merasa kata-katanya diabaikan sosok itu bangun dan berjalan ke arah si Choi.







"Hai bajingan! Kau memiliki kuping tidak sih?! kupingmu masih berguna tidak! kamu menganggapku ada tidak sih! tidak sopan sekali memiliki ke masa hidup apa?!" Sosok itu merebut paksa HP membuat si Choi terkejut.
"Hyung kembali kan hp ku!! Kau juga sama-sama bajingan Hyung" ujar si Choi dengan nada sedikit malas.







"ah terserah padamu aku akan melihat sendiri siapa yang kau bawa kemari!" sosok itu dengan malas melempar hp-nya si Choi, dia langsung berjalan menuju parkiran di mana mobil si Choi terparkir di sana, dia mulai mengintip ke dalam mobil melalui jendela kaca. memang benar terdapat seseorang di sana sosok itu mengernyitkan alisnya tanda heran.






Sosok itu mulai mengitari mobil dia mencoba membuka pintu tengah namun pintu yang terkunci begitu pula pintu bagian kemudi, mau tak mau sosok itu masuk kembali ke dalam menemui si Choi hanya untuk meminta kunci mobil. Tak butuh waktu lama dan tak butuh emosi si Choi langsung memberikan kunci mobilnya kepada sosok itu. Setelah mendapatkan kuncinya sosok itu mulai membuka mobilnya.







Dan ternyata seseorang yang dibawa oleh si Choi itu adalah Kang Daniel, dengan terheran-heran sosok itu berusaha melepaskan ikatan yang melilit tubuh Daniel, satu pertanyaan di kepalanya apa yang Daniel perbuat sampai dirinya di ikat dan diculik oleh si Choi? Sebenarnya bisa saja sosok itu menculik Daniel dan mengurungnya supaya tidak membeberkan perbuatan yang telah dilakukan si Choi padanya... tapi nyatanya dia malah membebaskan Daniel dan bahkan sedikit memajukan mobil si Choi ke sebuah tempat.







Setelah sampai di satu tempat yang letaknya jauh dari tempat mereka bersembunyi, sosok itu memarkirkan mobilnya. dia keluar dari bangku kemudi dan berjalan ke bangku penumpang di mana Daniel masih terlelap di sana. Dengan kesusahan payah, sosok itu menggeret tubuh Daniel keluar dari mobil dan meninggalkannya  di pinggir jalan di bawah pohon. setelah selesai dengan Daniel, sosok itu mengambil hp-nya dan mengechat pada seseorang.









Setelah selesai, sosok itu masuk kembali pada mobilnya dan menjalankan mobilnya meninggalkan Daniel disitu sendirian sampai seseorang datang menjemputnya. "Eoh? Kenapa dia meninggalkan Daniel disini?" Seseorang itu menepuk pipi Daniel untuk membangunkan nya, tentu saja dia tidak bisa mengangkat badan Daniel untuk masuk kedalam mobilnya, dia tidak sekuat itu:')







"Dan??? Daniel!!!" Setelah berkali kali menepuk bahkan tak segan segan memukul badan Daniel, pemuda itu akhirnya terbangun juga. Dia memandang kearah Daniel yg mengerjapkan matanya sambil memegangi kepalanya.  "Eoh? Seongwu Hyung??" Seongwu langsung mengulurkan tangannya dan Daniel langsung sana menerima uluran tangan itu.







"Menjemputmu.... Aku harus memeriksa dirimu sepertinya ada sesuatu yg salah dengan kepalamu bukan begitu?" Daniel mengangguk saja mendengar ucapan Seongwu, memang benar kepalanya sedang sakit sekarang, dan percayalah Daniel belum konek dengan apa yg terjadi pada dirinya karena ia terbangun dengan sakit kepala yg mengambil alih segalanya.







Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang