BS&T [16]

1.1K 86 2
                                    

Hangyul menghampiri Seungyoun yg lagi duduk di balkon apartemen sambil memberikan secangkir coklat panas, dia ikut duduk disamping Seungyoun dan memandangi langit biru.














"Lo ngapain sih? Kok kayaknya gada semangat idup banget? Dari kemaren gua pantengin aura lo keknya beda banget, ga kek biasanya, lo lebih suram belakangan ini, ada masalah apa?" Tanya Hangyul memulai percakapan setelah beberapa menit terdiam.













Seungyoun tidak membalas, dia hanya memandang hamparan langit luas sambil meminum coklat panasnya, Hangyul yg merasa diabaikan hanya memainkan ponselnya sambil menunggu sahabatnya itu buka suara.  Sedetik kemudian seseorang memanggil Hangyul.













"Hangyul, temenin gua yok, gantian tugas sama Seungwoo, dia lagi kebagian jaga Gichan" ujar Jinhyuk dari depan ruangan apartemen. Hangyul menepuk pundak Seungyoun lalu meninggalkannya.








Seungyoun menatap ponsel Hangyul yg tertinggal di kursi samping dia duduk, dia mengambil ponsel itu dan membukanya, terpampang wallpaper fotonya dan Hangyul, sebuah senyuman terlukis di bibir Seungyoun, dia membuka galeri dan mendapati banyak sekali foto mereka berdua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Maafin gua Gyul" ujar Seungyoun sendu, sebuah notip pesan masuk ke ponselnya, dibukanya ponsel itu dan Seungyoun menatap miris kearah langit, mungkin membayangkan betapa indahnya diatas langit sana, bersama beberapa lainnya, Jihoon, Hyunbin, Kookheon, Dohyon, Dongpyo, Seonho.







Seungyoun menuliskan beberapa kata di note di ponsel Hangyul, setelahnya dia meletakkan ponsel itu di tempat semula di samping cangkir kosong itu, Seungyoun bangun mengambil kunci mobil nya dan berjalan keluar darisana sekalian meninggalkan ponselnya di atas nakas.







Ting!







Unknown
Aku harap kau tidak memberitahukan ini kepada siapapun termasuk dengan sengaja sekalipun!







Unknown
Hei bodoh!
Kau sengaja meninggalkan ponselmu di nakas huh? Kau sengaja melakukannya?
Kau pikir aku tidak tahu!!








Unknown
Memang sudah tampaknya kau ingin mati ditanganku ya?!
Hei bodoh!








Unknown
Aku tidak akan melepaskan mu kali ini!
Hahaha









🔪🔪🔪










Hangyul berjalan beriringan bersama Jinhyuk menuju rumah sakit, ya Jinhyuk rela jauh jauh dari rumah sakit menuju kesebuah apartemen, karena menyuruh Hangyul lewat ponsel dia bahkan tidak mengangkatnya, jadi daripada menunggu lama, Jinhyuk langsung saja menyusul Hangyul.







Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang