Taehyung sedang berada dikamarnya saat ini, sedang merenugkan kejadian malam kmaren, tentang siapa sosok yg memukulnya dari belakang dan dibawa kemana Soobin pergi oleh sosok itu?
Dirinya sudah bertanya kepada teman lainnya, tetapi jawaban mereka tetap tidak memuaskan Taehyung, hanya sisa 2 namja yg belum ditanya oleh Taehyung, yaitu Jungkook dan Namjoon.
Sejak Taehyung sadar dipagi harinya, dia segera keluar kamar dan mendapati 4 temannya sedang duduk dengan tenang di meja makan sembari menikmati sarapan yg dibuat Seokjin.
Sementara Namjoon dan Jungkook dari pagi masih belum keliatan batang hidungnya sama sekali. Taehyung menatap keluar pintu kamarnya masih dengan posisi tiduran. Pintu kamar itu memang sengaja Taehyung buka, bisa saja nanti Jungkook atau Namjoon akan lewat dan dia dengan mudah meneriakan nama mereka dan menarik mereka kekamarnya.
Tapi tidak menutup kemungkinan kalau yg lewat adalah Seokjin, karena kamarnya tepat berada didepan kamar Jungkook, seperti saat ini tentunya, Taehyung menjadi jengah sendiri mengamati Seokjin yg dari tadi mundar mandir dari kamar Jungkook ke lantai bawah, selain tindakan Seokjin yg mengganggunya, suara hentakan kaki Seokjin setiap menaiki dan menuruni tangga membuatnya kesal, yg membuat heran Taehyung adalah, kemana hyungnya yang lain? Ajaib sekali mereka tidak terganggu dengan suara hentakan kaki Seokjin, karena yg Taehyung tau ke3 hyung nya seperti Jimin, Yoongi, dan Hoseok menempati kamar bawah. Mungkin saja mereka tidak terganggu dengan kelakuan Seokjin, karena Seokjin melakukannya dilantai atas, tapi untuk langkah kakinya? Mustahil orang tidak terganggu!
Karena kesal, Taehyung berjalan keluar dengan langkah sedikit di hentakan, dan juga raut muka kusut seperti pakaian yang tidak disetrika. Saat itu Seokjin sedang menaiki tangga dan dengan itu pula Taehyung segera berdiri dihadapan Seokjin dengan muka kesal.
Seokjin memandang Taehyung dengan sebelah alis yang terangkat, bingung? Pasti, apa yg dilakukan Taehyung didepannya dengan muka kusut.
"Apa yg kau lakukan?" Tanya Seokjin heran karena sedari tadi Taehyung tidak membuka suara, hanya tatapan kesal dan mulut mengerucut itu la yg menjadi pendeskripsi wajah Taehyung saat ini.
"Harusnya ku tanya, apa yg kau lakukan sedari tadi, kulihat sedari tadi kau terus mondar mandir naik turun tangga dari lantai 2 ke lantai 1, hyung pikir itu tidak mengganggu, dari tadi kuperhatikan kau dari dalam kamar, belum lagi suara hentakan kaki mu itu sangat mengganggu hyung, aku jadi heran kenapa Jimin hyung , Hoseok hyung, dan Yoongi hyung tidak merasa tengganggu dengan itu??" Ujar Taehyung mengatakan semua yg mengganggunya didepan Seokjin.
Bukannya marah atau mengamuk, Seokjin tersenyum, dia memandang Taehyung yg saat ini sedang memasang wajah menyebalkan andalannya, dengan dagu yg diangkat sedikit keatas, dan kedua tangannya di masing² pinggang, persis seperti ibu kos an yg sedang menagih uang kos per bulannya.
"Hahaha, kau terganggu Kim? Lucu sekali melihat raut wajahmu yg kusut saat mendatangi ku tadi, dan juga ekspresi mu saat mengeluhkan apa yg kau keluhkan saat ini" balas Seokjin sambil terkekeh pelan.
Wajah Taehyung semakin menjadi kusut, "kau pikir aku ini badut apa?? Wajahku ini tampan untuk dikagumi, bukan lucu yg memang harus ditertawakan, kau menyebalkan hyung" ujar Taehyung cemberut dan berjalan masuk kekamarnya tak lupa menutup pintu dengan sedikit membantingnya.
"Aigoo, anak itu menggemaskan" gumam Seokjin menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan sikap Taehyung yg dianggapnya sama sekali persis seperti Jungkook, padahal umur Taehyung tua 2 tahun dari Jungkook.
Seokjin kembali berjalan, kali ini dia tetap berada di lantai bawah setelah mengambil jaket milik Jungkook dikamarnya.
Bagaimana tentang ke3 temannya yg lain? Pertanyaan yg masih dibenak Taehyung tentang temannya yg tak terganggu dengan hentakan kaki Seokjin, itu semua karena mereka sedang berkumpul di kolam renang, dan dengan asiknya bermain bola di kolam renang, dan juga Namjoon disana, sedari tadi dia tidak ada itu karena dia memang keluar sejak semalam, entah apa yg dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!)
Horror1 2 3 4 5 6 ?? 'Di situasi seperti ini, kau hanya harus melindugi dirimu sendiri, karena salah satu bahkan lebih diantara kalian adalah pelakunya'