BS&T [31]

389 39 21
                                    







Someone POV







Someone huh? Hahahaha
Banyak yg belum tau siapa aku ini? Jelas sekali, aku sangat rahasia dan tidak tau kapan di publish ke publik, hahahaha.






Aku menggerutu kesal saat hp ku sedari tadi tidak berhenti berbunyi, apa yg mereka inginkan!! Mengganggu sekali. Aku langsung mengambil hp ku yg sengaja ditaruh di atas lemari, untuk apa? Karena percuma juga aku tidak akan membawa hp itu berpergian. Mengambil kunci mobil dan jaket yg sering kugunakan kemana mana.







Eoh? Siapa mereka, melanjutkan mobilku dengan perlahan mengikuti kemana mobil depan pergi, mobil mereka terlihat mencurigakan, aku masih terus mengikutinya sampai akhirnya memilih menjaga jarak karena mobil itu bergerak dengan tidak teratur, dan apa? Kenapa pintu kemudi dibuka??aku masih terus menjaga jarak dan memilih untuk memakirkan mobilku di semak semak saat mobil mereka mengarah ke pohon.







Aku memperhatikan saat seseorang yg duduk dibangku kemudi itu keluar dari mobil dan berakhir berguling guling di aspal, dan ohhh ternyata ada yg memasang bom disana, tapi tunggu?! Bukankah ada dua orang disana? Kemana yg satu lagi? Jangan bilang kalau yg satunya terjebak didalam mobil dan berakhir dengan mobilnya meledak dan orang itu berada didalamnya?






Aku langsung turun dari mobil ku, berjalan disemak semak se tenang mungkin supaya tidak menarik perhatian pemuda itu. Dengan perlahan pemuda itu masuk ke dalam semak² diseberang sana, setelah pemuda itu sempurna masuk kedalam semak², aku langsung mengambil alat pemadam kebakaran yg ada di mobilku, walau dengan kesusahan api mulai mengecil dan aku mengecek kedalam mobil.






Tapi? Apa apaan ini!!! Kenapa tidak ada seseorang disini? Aku langsung saja berusaha membuka pintu berulang kali walaupun masih panas sekitaran mobil itu, aku berhasil membukanya. Hanya benda kecil yg ku temukan namun yg pasti benda itu bisa menjadi sebuah petunjuk!






Belum sempat memeriksa lebih lanjut, seseorang memukul tengkuk ku dari belakang, eits aku tidak akan tumbang se gampang itu, gini gini gua pinter taekwondo tau. Aku menoleh kebelakang dan betapa kagetnya saat menemukan orang itu... Ya itu dia, langsung saja aku pastikan keadaannya, tidak banyak luka parah namun sekitar badannya hitam dan juga beberapa pecahan kaca menempel pada tubuhnya.







"Ikut denganku!" Aku langsung menarik tangannya tanpa kusadari aku menjatuhkan benda itu, benda yg harusnya menjadi petunjuk itu terjatuh saat aku menarik tangan pemuda ini. Aku jelas tidak menyadari akan hal itu karena yg aku pikirkan adalah keselamatan pemuda ini.






Perjalanan menuju rumahku tidak terlalu jauh, tadinya mau aku bawa ke rumah sakit namun itu bukanlah hal yg bagus, jadi aku bawa kerumah dan mengobati seadanya dan sebisa ku. Beruntung dirumah ku masih lengkap p3k kalau tidak aku tidak mau repot² menunjukkan wajahku kehadapan publik.






"Berhenti menatap ku bodoh!" Aku tidak tau apa yg dipikirkannya, kenapa menatap diriku terus menerus, aku ini tidak ganteng, bahkan masih tampan diri nya dibanding ku kenapa terus menatapku, membuat risih. "Hyung... Ini bener Hyung?!!!" Apa katanya? Dia ga percaya ini gua?






Plak....






"Kalau bukan gua terus siapa?? Siluman? Yakali, iya ini gua kenapa? Ga suka Lo?!" Okesip gua dah emosi saking keselnya, gua heran deh perasaan pernah ketemu ini kenapa pas ketemu lagi langsung pada shock, dikata gua manusia siluman kali ye auto pada lama bener ngeliatin gua. Nahkan gua udh pake panggilan 'gua' bukan 'aku'








Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang