Gaisss author gabut ini asli suer
Gatau mau ngapain, kuota abis, ini aja baru dapet tetring makanya bisa update,
Mau baca wp juga udah dibaca semua
Youtube juga udah ditonton semua
Gada game offline
Bingung akutuh:(Jadi karena gabut, Author mau ngasih foto foto aja ke kalian, berhubung di bab sebelumnya Gichan out the story because at the story he's die, author mau ngasih poto beberapa orang yg menghadiri proses pemakaman Han Gichan, juga author mau buat about member cast.
Jadi, beberapa orang yg datang ke pemakaman Gichan mereka. Kenapa cuman mereka? Kemana Jinwoo, Yohan, Hueningkai, Taehyun, Beomgyu, Hangyul, dan Seungyoun dan Seobin??
Kenapa Yoongi bisa ikut mengikuti acara pemakaman padahal posisinya hanya kerabat terdekat dan beberapa orang penting yg bisa menghadiri??
»»»»»
Ini member yg gabisa dateng,
★ (Choi Yeonjun) ★
Jelas kan? Buat yg satu ini? Wkwkwk
Yes of course dia gabisa dateng karena lagi disekap, soal keadaan dia? He's really okay.
Masih sering dijengukin sm pelaku kok, dikasih makanan, camilan juga, susu,
Belakangan ini Yeonjun heran kok dia ga dikasarin, malah dia sekarang rada baikan, bingung, dan nyusun rencana juga sih★ (Lee Jinwoo) ★
Jinwoo gabisa dateng bicaus dia lagi koma kan, dia juga lukanya sama parahnya sama Gichan, cuman bedanya Jinwoo masih bisa bertahan, sementara Gichan memilih untuk pergi, gatau udah nanti pas Jinwoo bangun ga ada Gichan dia nya gimana. Karena posisinya dulu Jinwoo mengajak Gichan untuk berjanji, kalau mereka harus hidup selalu bersama, jika salah satu ada yg pergi mendahului, maka satunya juga harus mengikuti, seperti sekarang, jika Gichan mendahului, maka Jinwoo akan menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat & Tears (DISCONTINUED!)
Horror1 2 3 4 5 6 ?? 'Di situasi seperti ini, kau hanya harus melindugi dirimu sendiri, karena salah satu bahkan lebih diantara kalian adalah pelakunya'