jangan lupa vote ya guys! thankyou~
°°°
sma nusantara kalo pagi pagi gini pasti rame banget kayak di pasar. penyebabnya ya cuma satu.
jeno askara.
cowok genter dan tajir idaman para wanita.
gak cuma tajir, wajah jeno ini ganteng maksimal.
makanya banyak cewek-cewek yang naksir sama dia. dari adek kelas sampe kakak kelas, bahkan anak sekolah lain pun pada deketin si jeno ini.
ya untungnya jeno itu anaknya baik banget ya. dideketin cewe, dia bales deketin dong. dimenelin cewe, ya dia bales menelin.
baik banget gak tuh?
contohnya kayak sekarang ini. motornya baru masuk ke halaman sekolah aja cewek-cewek udah pada motoin.
"anjir jejen ganteng banget!"
"jantungku gue mau lepas lihat dia!"
"dia bidadari kali yaaa"
"lah si goblok! bidadari mah cewek!"
"bodoamat! penting ganteng!"sampai akhirnya saat-saat yang ditunggu tiba. seorang jeno askara melepas helmnya dan...
"WAAA GUE MIMISAN!!"
"HAMIL OFFLINE ANJIR!"
"JENOOOOO!!!!"
"AKU PADAMUUUU!"jenonya cuma senyum-senyum gitu, tebar pesona. terus dia turun dari motor, jalan ke arah kantin. kantin ya, bukan kelas.
bagusnya lagi, jeno ini bukan anak teladan yang berbakti pada nusa, bangsa, dan negara Indonesia raya.
dia ya kayak anak cowok sma pada umumnya. suka bolos lah, jahilin temen lah, nyebat di atap lah. umum gak sih? wkwkw
"eh prince kebanggaan udah dateng nih," kata jaemin, salah satu sohibnya jeno dari sd.
"belagu banget tuh jalannya!" celetuk sohibnya yang lain, hyunjin.
jeno masang senyum meremehkan. "bodoamat. penting banyak yang ngantri."
"daripada lo, jin, ditolak sana sini!" tambah haechan dan langsung disambut tawa dari yang lain.
"kurang ajar!" kata hyunjin lalu melemparkan kulit kacang ke kepala haechan.
"princess lo mana, jen? belom kelihatan." kali ini adalah suara felix.
jeno langsung ngangkat bahunya.
"kaga tau gue. tadi sih dichat bilangnya berangkat sendiri."
felix cuma nganggukin kepalanya.
"btw soobin mana dah?" tanya jeno.
"udah di kelas kali tu anak. biasa, hari rabu. jadwalnya dia sok rajin," jawab jaemin.
jeno nganggukin kepalanya. terus mereka lanjut main apa aja yang ada di meja kantin. gak mau main hp mereka mah kalo lagi kumpul. gak solid kalo kata haechan.
°°°
new cast!
_____________na jaemin as flaviano jaemin
hwang hyunjin as leonardo hyunjin
lee donghyuck as haechan adelio wijaya
lee youngbok as felix saverio utama
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...