🔅forti-siks

2.5K 363 48
                                    

halooooo!!!

mau ngasih tau guiss

jgn bilang bilang ya tapiii xixixi

















































bentar lagi cerita ini mau end hihihi







hope u guys like it!

jangan lupa vote dan comment!































°°°

haechan sekarang lagi disidang sama mamanya aka sooyoung.

gak empat mata, tapi di tengah2 studio.



"tadi kamu kabur karna mau jadi instruktur senam?" tanya sooyoung natap haechan tajem.



haechan nunduk. takut kalo mamanya udah marah ngeri abis.



"enggak, kak ros. tadi aku-"

"KAK ROS KAMU BILANG?!"



semua yang ada disitu mau ngakak tapi ditahan. ya gimana ya, haechan lagi dimarahin tapi masih sempet sempetnya manggil mamanya 'kak ros'.



"keceplosan, ma," kata haechan cepet. "tadi tu aku ke rumah yeji. terus diajakin senam."



sooyoung terus narik telinga haechan.



"ampuuun nyai... yaallah sakit banget gak boong!"

"tolongg! tolongg! pak polisi saya dapet kdrt!"




semuanya langsung ketawa. udah gak bisa ditahan lagi. terlalu susah buat nahan ketawa kalo lihat pasangan bobrok ibu dan anak ini.



"makanya kalo disuruh manasin mobil, dipanasin dulu. gak langsung kabur!"



jadi, ceritanya pagi tadi haechan disuruh mamanya buat ngeluarin mobil dari garasi sekalian dipanasin soalnya mau dipake mamanya pergi.

karna haechannya nakal dan males banget, dia langsung pergi gitu aja ga dengerin omongan mamanya.

yaudah deh, terima akibatnya kan, chan?

°°°

jeno sama yeji lagi makan siang di bakso pinggir jalan. idenya yeji sebenernya.



"ji, balikan yuk?"



yeji males banget kalo jeno udah ngajak balikkan kayak gini. masalahnya, dia ngajaknya terus terusan.

kan malah bikin si yeji kesel.



"jen..." kata yeji dengan muka kesel.



jenonya cuma nyengir.

tapi aslinya tu cowok kecewa.

huhu poor jeno.







"yeji? is that you precillia yeji?"







yeji sama jeno langsung nengok ke arah orang yang tiba tiba manggil nama yeji. lah jeno ngapain ikutan nengok ya?



"loh? kak mark?" kata yeji terus dia sama orang yang dipanggil mark itu langsung tos ria.




"how are you, ji? udah lama banget ya?" kata mark dengan logat amerikanya.




yejinya senyum manis banget ke mark.




gila ni cewe senyumnya ga pernah selebar ini ke gue, batin jeno.



"iya nih kak. sejak kapan balik?"



"2 hari yang lalu," jawab mark sambil bales senyum.


cowo itu terus lihatin jeno yang makan baksonya dengan wajah gak bersahabat.



"boyfriend?"



mampus kan si yeji. mau jawab apa coba.



"iya, kak. kenalin, ini jeno. jeno, ini kak mark," kata yeji terus dia ngenalin keduanya.



jeno keselek waktu yeji jawab kalo dia pacar cewe itu. dia langsung lihatin yeji dengan muka aneh banget. tapi gak lama kemudian dia bales uluran tangannya mark.



"wassup bro, gue mark," sapa mark ramah banget.



"jeno, bang," bales jeno sambil senyum. dia gajadi kesel gara gara ucapan yeji tadi. dasar jeno plin plan!



"tapi, muka lo gak asing gitu ya, jen. kek pernah ketemu gitu, deh," ucap mark tiba tiba yang bikin jeno dan yeji mengerutkan dahi mereka.





"lama amat, mark. gue tungguin juga."





tiba tiba dateng cowo ganteng banget nyamperin mereka. engga sih, lebih tepatnya nyamperin mark.




"HEH LO KAPAN PULANG BANGSAT?!"

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang