🔅tuenti-nain

2.9K 449 79
                                    

siapa nungguin part iniii???? ><

maaf banget tp ini partnya pendek huhu
so hope u guys like it!

jangan lupa vote dan comment!






























°°°

sepasang siswa sma sedang berada di dalam sebuah bianglala.

yeji dan jeno.

setelah perkelahian jeno dan jaemin di rooftop tadi, jeno memilih untuk gak masuk di semua mata pelajaran.

yeji khawatir, jelas. tapi yeji harus nahan buat gak nanyain kabar jeno.

sampe akhirnya 5 menit sebelum pulang, jeno ngirim pesan ke yeji buat langsung ke parkiran karena jeno udah ada disana.

yeji dibuat kaget dengan wajah jeno yang sedikit biru dan sudut bibir yang diplester. jeno berantem? pikir yeji.

"jen, l-lo berantem?" tanya yeji hati-hati.

jeno cuma senyum manis banget. "gapapa. gue pantes dapet ini."

yeji bingung dong sama jawaban jeno. siapa yang nonjok jeno dan sampe bikin wajah ganteng jeno jadi kayak gini coba.

"udah yuk, ji naik. katanya mau ke pasar malem," ajak jeno. yeji menganggukkan kepalanya terus naik di jok belakang motor jeno. motor jeno kemudian melaju dengan kecepatan sedang.

dan disinilah mereka sekarang, pasar malam. tempat pertama kali jeno dan yeji jalan bareng.

mereka memutuskan untuk naik bianglala lagi. sebenernya yeji yang ngajak dan disetujui oleh jeno.

yeji daritadi cuma lihatin pemandangan diluar tanpa mengucapkan sepatah kata. sedangkan jeno, dia bingung harus ngomong apa sama yeji.

"jen.." panggil yeji pelan tanpa melihat ke arah jeno yang ada di depannya.

jeno menatap wajah yeji dari samping.

cantik, batinnya.

"duluuu banget, gue punya banyak impian," kata yeji.

"pergi ke pasar malem bareng lo, ngelakuin hal-hal seru bareng lo, vidcallan sama lo, masak bareng lo, dan...

...pacaran sama lo," sambung yeji lalu ia menatap jeno sambil tersenyum tipis.

"gue bersyukur banget semua impian gue bisa terwujud walaupun gue harus nunggu hampir 1,5 tahun.

gue seneng banget pernah jadi orang yang bisa ngilangin gabut lo.

dan yang paling bikin gue seneng adalah lo udah ijinin gue buat masuk ke rumah lo."

jeno deg deg an. dia gak tahu kemana arah pembicaraan yeji selanjutnya. dia gak mau kalau sampai yeji bilang...








"kita selesai ya, jen."









jantung jeno seakan berhenti buat berdetak. dia gak tahu harus gimana sekarang.

"makasih buat waktu sebulan ini. gue seneng bisa jadi bagian kecil dari hidup lo," lanjut yeji dengan senyuman manisnya.



"gue pergi."


setelahnya, bianglala yang mereka naiki berhenti. kemudian yeji keluar meninggalkan jeno yang masih diam.

jeno gak nangis kok. enggak beneran. matanya cuma merah.


"ji, maafin gue..."

°°°

✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang