triple update for today!
hope u guys like it!^^•
oiya, maaf ya guys ada perubahan cast hehehe maafkan daquu
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
sepasang siswa berseragam sedang duduk di bangku taman kota.
jeno dan yeji.
keduanya memutuskan untuk bolos sekolah hari ini karena keadaan yeji yang menurut jeno bener-bener kacau.
iler dimana mana, hidung merah, mata sembab.
gimana jeno gak khawatir coba? eh.
"gue gak mau maksa lo buat cerita penyebab lo nangis kek gitu ya, ji," kata jeno memulai pembicaraan. karena sejak 45 menit yang lalu, keduanya sama sama diem.
yeji lihat ke arah jeno.
"gue cuma mau lo gak nangis kek gitu lagi," lanjut jeno.
yejinya baper. pipinya langsung merah. makanya dia sekarang nundukin kepalanya.
terus setelah jeno ngomong gitu, diem lagi. hening lagi.
"jeno..." panggil yeji.
"kenapa?"
"laper."
jeno senyum terus mereka makan di salah satu restoran yang ada di deket sana.
°°°
keesokkan harinya, jeno berangkat pagi. gak berangkat pas istirahat. karena kelasnya ada ulangan matematika.
tapi sayangnya hari ini yeji gak masuk. katanya sih males.
pas baru sampe depan kelas, tangannya udah ditarik sama jaemin buat keluar kelas lagi.
"wey kenapa jem?"
"ikut dulu deh."
jaemin membawa jeno ke lapangan basket indoor dan ngunci pintunya dari dalem.
"mau ngomong apa sih sampe dikunci segala," tanya jeno.
"minju."
cuma nyebut satu nama itu, jeno langsung lihatin jaemin tajem.
"minju sekolah disini, jen," lanjut jaemin.
jeno yang awalnya duduk, langsung berdiri dan megang kedua bahu jaemin.
"dia kelas berapa? kok dia gak ngabarin gue? kapan dia pindah kesini?" tanya jeno bertubi-tubi.
jaemin udah tau pasti hasilnya kayak gini. tapi dia harus ngelakuin ini karena dia udah janji.
"jem jawab gue!" kata jeno setengah membentak.
"10 ipa 1. lo-"
belum sempat jaemin ngelanjutin kata-katanya, jeno udah lari ninggalin jaemin sendirian di lapangan indoor.
jaemin menghela napas kasar terus dia ngeluarin hpnya.
jaemin
udah gue kasih tau ke jeno|
lo udah siap beneran?|°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...