bonyus parteu💫

2.5K 277 16
                                    

bonus part buat yang masih nyimpen book ini di library kaliannn hihi!

hope y'all like it !

jangan lupa vote dan commentnya yaaww!

happy reading !













jeno daritadi udah gangguin yeji yang lagi tidur. entah itu pipinya ditoel toel lah, badannya digoyang goyanginlah, banyak deh macemnya.

tapi seperti yang kalian tahu, yeji itu kebo banget. jadi kek gitu gak mempan bor.

harus pake cara sebelumnya nih, batin jeno.

jeno udah mau deketin mukanya ke telinga yeji. tapi tiba-tiba cewe itu buka matanya sambil dikucek kucek.

jeno menghela napas terus senyum ke arah yeji.

"udah jam berapa ni? katanya mau jalan jalan malem sama aku?" tanya jeno sambil ngelus kepala yeji lembut.

jeno kalo udah mode pacar emang beda banget dah. lebih...gimana gituuuu! yaga yaga? wkwkw

yeji masih belum sadar banget. tapi dia tau kalo di depannya ini adalah pacarnya yang paling ganteng sedunia.

"hmm maaf, jen. aku ketiduran tadi habis nontonin youtube," kata yeji dengan suara khas orang bangun tidur.

jenonya ketawa kecil. dia ngacak rambut yeji pelan saking gemesnya.

"gemes banget sih pacarnya akuu."

yeji senyum kecil terus dia bangun dari tempat tidurnya.

"aku mandi dulu ya. kamu tunggu di bawah aja sama papa," kata yeji terus dia ambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

jeno ngangguk angguk aja. orang dia udah deket sama calon mertuanya juga hehehe.

"gimana jen? bisa dibangunin?"

siwon langsung tanya gitu waktu jeno mendudukkan dirinya di sofa sebelah siwon.

"bisa dong, om," jawab jeno.

"kok bisa cepet banget sih, jen? biasanya lama banget loh bangunin si putri tidur itu," tanya siwon lagi.

"jeno gitu loh, om. masak gak bisa hehe," jawab jeno sambil bercanda. siwonnya juga ketawa ketawa aja.

sambil nungguin yeji, mereka berdua asik nonton bola. sesekali mereka berteriak karena musuh hampir mencetak gol.

30 menit kemudian, yeji udah siap. dia turun dan lihat jeno sama papanya asik banget nonton bola.

yeji senyum. mereka kayak bapak sama anak aja deh, batin yeji.

dia terus nyamperin jeno dan papanya yang masih fokus nonton bola.

"jadi jalan atau mau nonton bola aja nih?" tanya yeji dengan nada sok dibuat cemburu gitu.

jeno dan siwon sama sama lihatin yeji terus ketawa.

"udah sana kalian malmingan dulu. hati hati ya!" usir siwon ke pasangan fresh itu.

jeno sama yeji terus pamitan ke siwon karna tiffany memang lagi ada diluar.

tapi baru aja mau mau balikin badan, tiba tiba kedengeran suara dari luar rumah yeji.













"YEJEE JENOO! MAEN YOKKK!"

"astaga kenapa anak anak tadika mesra bisa disini sih?!"

°°°




✔ random. | jeno x yeji  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang