siapa yg digantungin angkat tangaaan??? hihihi
ampuni gue guys karna menggantungkan kalian krna gue sering digantungin juga :") gadeng becanda :>
okeh karna gue jg gamau lama lama ngegantunginnya, so happy reading!
hope u guys like this part!
•
jangan lupa vote dan comment yang banyaaaaak! ><
°°°
masih flashback ya guis
di taman kota, seorang laki-laki dan perempuan sedang bercanda ria. kadang sang laki-laki mengelus pelan kepala sang perempuan. hal itu membuat sang perempuan tersenyum malu.
"gak nyangka kita bisa deket kek gini, ju," kata sang lelaki.
minju tersenyum. "aku bosen sama jeno. bener-bener kek anak kecil. padahal dia lebih tua dari aku."
sang lelaki tersenyum denger perkataan minjy. "gapapa deh kita gini aja, males berurusan sama jeno."
"oh jadi lo yang nggoda minju?" jeno tiba-tiba dateng dan bikin kedua orang itu kaget dan gelagapan.
"jen-jeno?"
"dia ngapain kamu aja ju?" jeno kuatir banget sama minju. tapi minju diem aja.
jeno langsung ngalihin pandangannya ke cowo disamping minju. dengan emosi, dia mukul cowo disamping minju.
"gausah godain minju lagi!"
bukk
"jen, udah!" teriak minju. tapi jeno tetep mukulin si cowo.
"jen udah!! aku suka sama dia!" teriakan minju itu bikin jeno menyudahi tonjokkannya. dia natap minju ga percaya.
minju nangis. "aku suka sama dia jen! aku capek sama kamu! kamu gak pernah dewasa dan selalu minta dimengerti. aku juga butuh kamu ngertiin jen!"
jeno kaget denger ucapan minju.
"aku mau kita udahan!" minju ngomong gitu terus narik cowonya buat pergi darisitu.
jeno gak bisa nahan mereka. kakinya gak bisa bergerak dan hatinya sakit.
°°°
minju
jen, aku mau pindah ke amerika
km bisa nganter aku?satu chat masuk itu bikin jeno banting joysticknya.
"apasih jen! ngagetin goblok," kata jaemin kesel. mereka berdua lagi main ps di kamar jeno, tapi tiba-tiba jeno langsung ngelempar joysticknya gitu aja.
"minju mau pindah, jem! gue harus nganter!"
jeno langsung berdiri dan masuk ke kamar mandi karena dari pagi dia belum mandi.
jaemin geleng geleng kepala. "sampe kapan lo mau digoblokin sama anak kecil, jen."
°°°
"maaf ya, jen aku pernah bikin kamu sakit hati waktu itu. aku udah putus sama cowo brengsek itu," jelas minju.
"mulutnya manis banget kek tai." minju sama jeno langsung lihatin jaemin yang bergumam.
iya, jaemin ikut. dipaksa jeno. katanya jeno takut gabisa nyetir nanti pas balik dari bandara gara-gara ditinggal minju.
"apa liat liat? lanjutin aja!" ujar jaemin sewot.
"tungguin aku sampe aku balik ya, jen. jaga hati buat aku."
ini minju yang ngomong tapi jaemin yang melotot dengernya.
"disana main cowo juga tu bocah."
lagi-lagi minju sama jeno lihatin jaemin.
"jem diem dulu napa," kata jeno.
jaemin cuma mencibir.
"hati-hati, ju. aku nunggu kamu."
setelah ngomong itu, jeno langsung pelukan sama minju.
"dimana-mana gue slalu jadi nyamuk keanya," gumam jaemin pelan.
setelah meluk jeno, minju mau meluk jaemin. tapi cowo itu langsung jaga jarak sama minju.
"maaf bukan mahram. gue masih perawan," kata jaemin kemudian pukulan mendarat di kepala jaemin.
minju gak ambil pusing, dia terus pergi sambil dada dada ke jeno.
"lu dipelet ya jen sama tu bocah?"
pertanyaan jaemin barusan jelas dapet pukulan dari jeno lagi.
"goblok!"
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...