jangan lupa vote dan comment!
°°°
bel istirahat berbunyi.
artinya saatnya ngapel buat para jejaka yang punya pacar dan silakan me-ngenes ria buat para jomblowan dan jomblowati.
oh iya, ada yang khusus nih.
buat para fans jeno, silakan menangis ria di pojokan kantin karena baru aja jeno dateng ke kantin sama primadona sekolah, agatha heejin.
"kamu mau makan apa? biar aku yang beliin," kata jeno lembut pada heejin.
heejin balik senyum dong ke jeno. "siomay satu porsi aja sama air mineral."
jeno ngangguk terus senyum terus ngacak-acak rambut heejin pelan.
"bentar ya, aku beliin."
setelah itu jeno langsung ke mang kino, sang penjual siomay. dia baru aja mau pesen, tapi tiba-tiba cewek berkucir kuda nyerobot duluan.
"mang, aku siomay 3 porsi ya!" kata cewek itu.
jeno kenal nih suara siapa. dia langsung narik kucir kuda si cewek dan membuat cewek itu mengaduh kesakitan.
"woy lepasin! sakit goblok!" kata cewek itu sambil megangin rambutnya.
"salah siapa main nyerobot aja!" kata jeno.
cewek itu akhirnya balik badan buat lihat siapa pelaku penarikan rambutnya.
"eh jeno hehehe," kata cewek itu cengengesan.
"eh jeno hehehe." jeno niruin kata-kata cewek itu barusan. "gue duluan yang pesen."
cewek itu langsung natap jeno tajam.
"apa liat-liat gue kayak gitu?" kata jeno tak takut dengan tatapan tajam cewek didepannya ini.
cewek itu akhirnya menghela napas.
"gue laper banget, jen. takut maag gue kambuh. gue duluan ya, plis plis plis," kata cewek itu dengan muka melas.
"princess gue ntar nunggu lama kalo harus nungguin 3 porsi siomay lo itu. dikira gak lama apa," balas jeno.
"ih jeno, tapikan gue-"
"neng yeji ini siomaynya baru jadi 1. dibawa dulu neng. nanti yang 2 saya anterin," kata mang kino tiba-tiba.
jeno tersenyum lalu mengambil siomay tersebut dari tangan mang kino.
"mang, ini gue yang ambil ya. ini uangnya. punya yeji dibikinin 3 lagi ya. makasih mang kino," kata jeno lalu ia meninggalkan tempat tersebut dengan yeji yang kesal.
"gak pengertian banget sih jadi cowok!" batin yeji.
"tolong anterin ya, mang. jangan lama-lama, entar maag saya keburu kambuh."
setelah itu yeji jalan ke tempat dia dan teman-temannya duduk.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanfictioncerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...