seneng bangetttt yang komen banyak banget di part sebelumnyaaa! huhuhu ㅠㅠ
thankyou guysss!😭
hope u like this part too ya!
•
jangan lupa vote dan comment!
°°°
pukul 06.35 jeno udah sampe di sekolah. tumben banget sebenernya.
dia jalan di koridor dengan lemes dan muka lebam bekas ditonjok jaemin kemarin.
orang-orang lihatin jeno aneh. ya aneh, biasanya kan jeno suka tebar pesona, tapi hari ini dia bahkan nyuekin semua orang yang nyapa dia.
"jeno!"
cowo itu mendongak dan menemukan minju ada di depannya dengan muka sumringah.
jeno senyum tipis. gue masih punya minju, batinnya.
dia nyamperin minju terus nepuk pelan kepala cewe itu.
"kok disini? kelas kamu kan gak lewat sini, ju," kata jeno.
minju mengerucurkan bibirnya. "aku mau ngajakin kamu sarapan, tau. yuk?"
jeno senyum lagi. "bentar, aku ke kelas dulu ya naruh tas."
setelah itu, jeno jalan ke kelasnya. sementara minju, dia nungguin jeno di koridor.
"aduh... kayaknya ada yang lagi seneng nih dapetin cowo orang."
minju nengok dan mendapati 3 orang gadis berjalan di belakangnya dengan tas di punggung mereka masing masing.
dia tau salah satu dari 3 gadis yang merupakan kakak kelasnya ini.
"ups. gue salah ngomong ya?"
cewe itu lagi lagi ngomong dengan nada mengejek.
minju tau, pasti kakak kelasnya itu sedang menyindir dirinya.
"heh udah kali, sya," kata cewe yang ada di tengah pada shuhua. cewe itu yeji.
"tau apa kalian soal hubungan gue sama jeno?" kata minju menantang.
nancy yang berada di sebelah kanan yeji rasanya ingin menjambak rambut minju. sementara minju senyum sinis lihat kakak kelasnya yang gampang emosi ini.
"yang ada lo kali kak yang ngerebut jeno dari gue."
yeji diem aja denger omongan minju.
jujur, dia lagi males banget berantem. apalagi soal jeno. udah capek dia nangisin jeno semalem.
minju tambah seneng lihat yeji yang gak bisa berkutik.
"bangsat banget lo!"
nancy lagi lagi mau nyamperin minju buat jambak rambut cewe cantik itu. tapi langsung ditahan oleh yeji dan shuhua.
"udah ah. gak baik ngeladenin orang gila," kata shuhua lembut.
ngomongnya emang lembut, tapi langsung ngena di minju, bikin cewe itu menatap shuhua tajam.
"siapa yang lo bilang gila?!" teriak minju.
mereka bertiga gak menanggapi teriakan minju. mereka jalan aja ngelewatin minju yang udah emosi.
jangan lupakan tatapan tajam nancy ke minju.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ random. | jeno x yeji
Fanficcerita random tentang jeno sama yeji dan 00 liners yang lainnya! ⚠️bahasa kasar dan non baku⚠️ °••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••° start : 2020 - 04 - 28 end : 2020 - 08 - 17 ••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°••°•• highest rank : #1 in yejen...